Sukses

Top 3 Hari Ini: 8 Tips Mencegah Munculnya Tanda-Tanda Penuaan

Simak rangkuman tiga artikel terpopuler hari ini, Senin (17/ 7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia, maka tanda-tanda penuaan semakin terlihat. Ternyata ada beberapa cara untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Jalan-jalan ke luar negereri memang paling seru dan menyenangkan. Agar semakin seru, coba miliki beberapa aplikasi ini dalam ponsel Anda.

Gelato atau es krim? keduanya sama-sama memiliki rasa lembut dan sangat nikmat disantap sebagai makanan penutup. Nah, Anda pilih yang mana?

Simak tiga berita terpopuler dalam kanal Lifestyle berikut ini.

1. 8 Tips Menegah Munculnya Tanda-Tanda Penuaan

Penuaan kulit menjelang menopause. Kenali tanda-tandanya sejak dini. (iStockphoto)
Tanda-tanda penuaan bisa dicegah dengan fokus pada pikiran, tubuh, serta jiwa. Hal-hal seperti menghindari stres mungkin sering Anda dengar sebagai kunci untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Jenis Aplikasi Ini Harus Dimiliki Saat Traveling ke Luar Negeri

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)
Luar negeri menjadi tempat yang asing ketika dijelajahi saat traveling. Untuk itu ada 5 jenis aplikasi di smartphone yang harus Anda miliki, agar perjalanan lebih aman. Tentunya aplikasi ini bisa digunakan selama traveling berlangsung, hingga kembali di tempat tujuan. Baca selengkapnya di sini.

3. Lebih Baik Mana, Gelato atau Es Krim?

Gelato merupakan dessert dingin nan segar yang berasal dari Italia. Lantas manakah yang lebih baik dan lezat, gelato atau es krim?
Mungkin di antara Anda masih banyak yang belum tahu perbedaan antara gelato dan es krim. Gelato merupakan dessert dingin nan segar yang berasal dari Italia dan sangat populer bagi para pencinta kuliner. Lantas manakah yang lebih baik dan lezat, gelato atau es krim? Baca selengkapnya di sini.

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.