Sukses

Top 3 Hari: enumpang Pesawat Australia Bawa Kaleng Bir dalam Baga

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan yang dilakan penumpang Australia dalam bagasi pesawatnya. Bukanlah koper yang dirinya bawa namun hanyalah satu buah kaleng bir saja.

Memasuki usia yang ke 10, Pekan Mode Jakarta atau Jakarta Fashion Week yang mengirimkan beberapa modelnya untuk unjuk gigi ke ajang internasional.

Kapan terakhir Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan? sadarkah Anda bahwa seks sangat mempengaruhi suasana hati dan tubuh?

1. Iseng, Penumpang Pesawat Australia Bawa Kaleng Bir dalam Bagasi

Sebuah kaleng bir dengan label penanda barang bawaan keluar dari korsel berjalan di ruang tunggu bagasi di Perth, Australia (AFP)
Bila bagasi pesawat biasanya berisi dengan koper dan berbagai baju yang banyak, lain halnya dengan aksi iseng di Australia ini. Seorang penumpang berhasil memasukkan sebuah kaleng bir, ke dalam bagasi pesawat di penerbangan domestik. Seperti yang dirilis dari bbc.com, Minggu (16/7/2017). Baca selengkapnya di sini.

2. Ulang Tahun ke 10, JFW Kirim 5 Model ke Korea Selatan

Simak di sini bagaimana JFW berhasil mengirimkan beberapa modelnya ke Korea Selatan.

Jakarta Fashion Week atau JFW baru saja memasuki usianya yang ke 10 tahun. Di usianya yang semakin matang ini, tidak hanya para desainer yang gencar unjuk gigi di ajang internasional, namun juga para modelnya. Baca selengkapnya di sini.

3. 9 Fakta Ini Terjadi pada Tubuh saat Anda Berhenti Lakukan Seks

Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

Seingat Anda, kapan terakhir kali melakukan hubungan seks dengan pasangan? Sadarkah Anda bahwa seks sangat berpengaruh terhadap suasana hati dan tubuh? Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pria Ini Kalahkan Rekornya Sendiri Bawa Gelas Bir Terbanyak
Artikel Selanjutnya
Pesan Romantis dalam Botol Ini Ditemukan di Pantai Gaza, Isinya?