Sukses

Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Encim Khas Betawi

Raisa tampil cantik memukau dalam balutan kebaya Encim khas Betawi saat memeriahkan malam final Abang None 2017.

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan acara pemilihan Abang None 2017 yang berlangsung Jumat (14/7/2017), Raisa terlihat cantik memukau. Penampilannya ini berhasil mencuri perhatian penonton yang hadir pada acara tersebut.

Senada dengan pemilihan muda mudi duta Provinsi DKI Jakarta, Raisa melantunkan suara merdunya dalam balutan kebaya Encim khas Betawi. Kebaya bernuansa pink ini dipadukannya dengan rok batik berwarna hijau.

Kebaya Encim racangan Vielga Wennida dalam brand Roemah Kebaya yang dikenakan Raisa memiliki aksen bunga pada setiap ujungnya. Mulai dari bagian kerah, dada, hingga bagian bawahnya. Sentuhan embroidery berbentuk bunga juga terlihat pada kedua ujung lengan kebaya.

Masih bernuansa bunga, Raisa memadukan kebaya pink ini dengan rok batik hijau bermotif bunga. Penampilan Raisa dengan padanan warna cerah tentu saja menyihir perhatian setiap orang memandang saat menyanyikan lagu-lagunya di atas panggung pemilihan Abang None 2017.

Untuk melengkapi penampilannya, Raisa menggunakan makeup natural dengan sentuhan warna lisptik pink senada dengan kebayanya. Sementara rambut hitam panjangnya ditata dengan model sanggul sederhana sehingga terlihat lebih rapi dan elegan. Tunangan Hamis Daud ini juga membagikan padu padan kebayanya ini lewat instagram story pada akun pribadinya @raisa6690. Tertarik untuk mencoba padu padan serupa seperti Raisa?

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.