Sukses

3 Zodiak Ini Perlu Lebih Banyak Belajar Berempati

Liputan6.com, Jakarta Mengerti orang lain memang tidak mudah, termasuk bagi semua zodiak. Sebab, orang lain belum tentu menjelaskan apa yang dipikirkan atau dirasakan kepada Anda.

Apalagi, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk berempati dengan baik. Meski tujuan mereka baik, tetapi belum tentu mereka dapat bersikap seperti yang dibutuhkan orang lain.

Hal ini sesederhana kurang mampunya mereka mengerti apa yang menjadi kebutuhan orang lain. Atau mereka terlalu berfokus kepada dirinya sendiri.

Melansir dari laman The Open Mind, Rabu (19/7/2017), berikut zodiak yang perlu lebih banyak belajar memahami orang lain.

Leo
Sudah menjadi rahasia umum, zodiak ini senang menjadi pusat perhatian. Mereka senang diperhatikan dan mencintai dirinya sendiri. Namun, mereka kadang lupa memperhatikan orang lain, bahkan orang yang mereka sayangi. Maka mereka perlu memperdalam lagi rasa empati kepada orang lain. Mereka harus sadar bahwa tidak ada orang yang bisa hidup tanpa orang lain.

Aquarius
Zodiak ini seringkali tersesat dalam pikirannya sendiri. Bahkan orang lain dianggap sesuai dengan versi yang ada dalam pikiran mereka. Kecenderungan untuk menilai orang lain membuat mereka sulit mengenal orang lain versi sesungguhnya. Keinginan untuk memberikan saran juga kerap kali salah kaprah karena sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan orang tersebut.

Pisces
Seperti air, zodiak ini sangat santai dan mengalir. Maka kadang mereka kehilangan arah dan gagal mengerti kebutuhan orang lain. Mereka pun butuh belajar mengambil keputusan yang juga memperhatikan kebutuhan orang lain untuk dapat saling menguntungkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.