Sukses

Sejarah Baru Rayakan Jiwa Muda dalam Fashion Pria

Kolaborasi Generation-G dan Moral menghasilkan koleksi kapsul bertajuk New History dengan desain pakaian pria modern.

Liputan6.com, Jakarta Kebebasan dan jiwa muda merupakan napas dari Generation-G. Kedua sifat ini diwujudkan dalam fashion pria oleh brand lokal Moral yang memiliki sasaran generasi muda yang bersemangat dan kreatif.

Berkolaborasi dengan Generation-G, Moral merilis koleksi kapsul 2017 bertajuk New History. Rangkaian produk menswear yang terdiri dari button down shirt, T-shirt, sweatshirt, celana panjang, jaket parka, jaket bomber, serta carry goods bermaterial kulit asli.

Koleksi hadir dengan sentuhan khas Moral yakni aplikasi photo-patch dan permainan tipografi. Produk yang dirilis Moral kali ini sengaja dirancang untuk mencuri perhatian dengan desain yang unik dan muda.

Andandika Surasetja, Founder and Creative Director of Moral mengatakan, kali ini Moral menyampaikan cerita tentang semangat mengejar mimpi yang ditampilkan dengan karya fotografi bersama travel, kehidupan urban, seni dan musik. Hal-hal itu menjadi daya tarik dan keunikan untuk koleksi kapsul yang terdiri dari pakaian ready to wear.

“Setiap rancangan dari kolaborasi ini menerjemahkan empat pilar utama Generation-G yakni art, music, fashion, dan travel untuk mereka yang youthful, modern, ekspresif, kreatif, dan juga stylish,” ujarnya di Jakarta, Jumat (14/7/2017).

New History tersedia secara eksklusif di The Goods Dept Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, dan PIK Avenue. Koleksi ini pun siap menciptakan sejarah baru bagi generasi muda yang suka bereksplorasi akan kreativitas terutama di pilar fashion.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.