Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Sederhana Ketahui Pasangan Adalah Jodoh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (15/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, namun manusia juga perlu berusaha untuk mendapatkannya. Lantas bagaimana cara menemukan seseorang jodoh kita atau bukan? Ternyata ada beberapa cara mengejutkan yang bisa dilakukan untuk mengetahui seseorang jodoh Anda atau bukan. Bersama dengan dua berita lain, artikel tentang jodoh ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.
Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (15/7/2017).

27 Cara Mengejutkan Ketahui Pasangan Adalah Jodoh Anda

Jodoh bukanlah satu hal mudah untuk dibicarakan, namun semua orang pasti ingin menemukan seseorang yang tepat untuk dirinya masing-masing. Lantas mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana caranya menemukan jodoh? Beberapa cara mengejutkan untuk mengetahui apakah pasangan adalah jodoh Anda atau bukan. Baca selengkapnya di sini.

Menurut Filosofi Jepang, Ini Rahasia untuk Tetap Bahagia


Di dunia modern ini, banyak orang tidak merasa bahagia, karena stres banyaknya pekerjaan dan terlalu sedikit waktu untuk menyelesaikannya. Anda harus menjaga keseimbangan antara pekerjaan, hubungan, dan kehidupan pribadi.

Lantas, pertanyaan terbesar yang keluar saat ini mungkin adalah bagaimana untuk tetap bahagia? Ternyata, Jepang memiliki jawabannya. Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Rahasia Mengapa Anda Belum Menemukan Jodoh



Data statistik menunjukkan bahwa 27,6 persen wanita di usia 50 tahun masih single, lajang, atau belum menemukan jodohnya. Tentu saja, beberapa orang berpikir bahwa tidak memiliki pasangan mungkin akan membuat hidup lebih baik, bagaimana dengan Anda?
Jika Anda merupakan salah satu yang belum juga menemukan jodoh hingga saat ini, mungkin berikut ini adalah beberapa alasannya. Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.