Sukses

Ulang Tahun ke 10, JFW Kirim 5 Model ke Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week atau JFW baru saja memasuki usianya yang ke 10 tahun. Di usianya yang semakin matang ini, tidak hanya para desainer yang gencar unjuk gigi di ajang internasional, namun juga para modelnya.

Terbukti dari salah satu kerjasama dengan Korea Model Association (KMA) yang sebenarnya telah lama dilakukan. Tanggal 22 sampai 24 Juni 2017 lalu, JFW berhasil mengirimkan lima model untuk mewakili Indonesia dalam acara Asia Model Festival 2017 di Chang Choong Gymnasium, Seoul.

Kelima model tersebut adalah Bianca Fischer, Lie Buntaran, Michelle Frendiaz, Adrianus Yudha, dan Evanny Wityo, para pemenang JFW Model search 2017, yang audisinya digelar dari bulan Maret hingga Mei lalu di Bali, Surabaya, Medan, dan Jakarta. Kelima model ini pun meraih sejumlah penghargaan khusus di Asia Model Festival 2017.

Bianca Fischer menjadi Pemenang Wanita Pilihan Inist Purience, Michelle Frendiaz sebagai Pemenang Wanita Pilihan Haniwon, Lie Buntaran sebagai Pemenang Pria Pilihan Liu & Lei, Adrianus Yudha terpilih sebagai K-Friends dari Visit Korea, serta Evanny Wityo menjadi Pemenang Wanita Pilihan Ara Clar dan K-Friends dari Visit Korea. Selain itu, Bianca Fischer dan Lie Buntaran pun berhasil masuk 10 besar Asia Model Festival 2017.

Asia Model Festival sendiri merupakan ajang pencarian bakat model terbesar dan paling ber-gengsi di Asia. Ajang ini bertujuan memperkenalkan dunia model serta bisnis mode dan kecantikan Asia.

Tahun ini ada 80 model pria dan wanita yang berasal dari 27 negara Asia, antara lain Korea
Selatan, Tiongkok, Jepang, Mongolia, Filipina, India, Malaysia, Myanmar, Thailand, Indonesia, Vietnam,
Kazakhstan, Uzbekhistan, Turmenishtan, Kyrgyshtan, Tajikishtan, Nepal, Kamboja, Hong Kong, Macau, Srilanka, Singapura, Arab Saudi, Bangladesh, Taiwan, bersaing ketat untuk merebut
posisi puncak dari masing-masing kategori. Selain kelima model yang mendapatkan penghargaan, Juwita
Rahmawati sebagai Face of JFW 2017 sekaligus brand ambassador JFW mendapatkan penghargaan Indonesia Model Star 2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Donghae dan Eunhyuk Super Junior Akan Bertandang ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Seksinya Model-Model Pamerkan Lingerie di Lebanon