Sukses

Berbeda, Ini Gaya Berantakan yang Selalu Jadi Andalan Kangnam

Lihat gaya andalan Kangnam yang berantakan di sini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Yasuo Namekawa atau biasa dikenal dengan nama panggilan Kangnam sedang menjadi pembicaraan hangat. Penyanyi, sekaligus anggota dari grup hip hop Korea Selatan, M.I.B ini beberapa kali dikabarkan berpacaran dengan Kim Yu Jin atau Uee, yang juga seorang aktris dan anggota dari grup After School.

Setelah beberapa kali membantah berita pacaran tersebut, Kangnam dan Uee secara mengejutkan mengakui hubungan tersebut kepada publik. Tentu saja, hal ini menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi para penggemarnya.

Hal inilah yang kemudian membuat nama Kangnam dan Uee menjadi trending topic di internet. Jika diperhatikan lagi, Kangnam memiliki gaya yang cukup berbeda dibandingkan bintang pria Korea Selatan lainnya.

Seperti yang Anda ketahui, menjadi seorang public figure, baik pria maupun wanita harus pintar menjaga penampilannya. Tidak heran jika tidak hanya wanita saja yang berlomba-lomba melakukan operasi plastik atau berusaha keras menjaga penampilan mereka, kaum pria pun mengaku melakukan hal yang sama.

Mengetahui pria menggunakan makeup mungkin sudah tidak asing dan mengejutkan lagi untuk Anda. Berbeda dengan Kangnam.

Liputan6.com berhasil mengumpulkan beberapa gaya andalan Kangnam yang justru terlihat berantakan, dibandingkan bintang pria lainnya. Penasaran?

1. Topi
Pria berusia 30 tahun ini termasuk aktif menggunakan media sosialnya, terutama Instagram. Melalui foto-foto yang diunggahnya, Kangnam seringkali memperlihatkan gayanya sehari-hari, seperti hobinya mengenakan topi.

Di luar acara formal, Kangnam hampir tidak pernah melepaskan topinya. Selain topi biasa, Kangnam juga terlihat sering mengenakan kupluk.

 

A post shared by Kangnam (@kangkangnam) on

2. Jaket hoodie
Selain topi, Kangnam juga tampaknya sangat sederhana dalam masalah penampilan. Tidak hanya sering, Kangnam hampir selalu mengenakan jaket hoodie kemanapun ia pergi.

Beberapa kali bahkan dirinya terlihat mengenakan topi jaketnya di luar topinya sendiri. Bagaimana menurut Anda?

 

오늘은 대구탕!!!!!!!!!!! 이제 시작이다.....긴장데요..... 갈게요...!! #원대구탕#

A post shared by Kangnam (@kangkangnam) on

3. Sweater
Satu lagi bukti bahwa Kangnam adalah sosok yang sederhana dalam berpenampilan, ia seringkali mengenakan sweater. Jaket hoodie dan sweater adalah dua pakaian yang tidak akan membuat pemakainya repot memilih pakaian lain.
Menurut Anda bagaimana penampilan Kangnam ini?

 

사진차령~~~ 😆😆

A post shared by Kangnam (@kangkangnam) on

Saksikan Viddeo Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.