Sukses

Hotel Angker di Bali Jadi Destinasi Wisata Antimainstream Favorit

Coba sensasi liburan antimainstream di Bali dengan mengunjungi hotel angker ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjelajahi pantai-pantai cantik, ada satu destinasi antimainstream yang bisa Anda temui di Bali. Misterius dan angker jadi daya tarik utama yang dimiliki tempat ini.

Beberapa dari Anda tentu tahu keberadaan Hotel P.I. Bedugul Bali. Hotel megah yang ditelantarkan begitu saja ini bahkan disebut sebagai penginapan para hantu. Suasana menyeramkan yang ada di sana membuat para traveler lebih senang menyebutnya sebagai The Ghost Palace.

Hotel ini mulai dikenal dan ramai dikunjungi wisatawan sejak seorang travel writer, Jacob Laukaitis, mengunggah video tentang Hotel P.I. Bedugul di media sosial pada 2015 lalu.

Ternyata, di balik keangkeran tempat tersebut, tersembunyi panorama alam Pulau Dewata yang menakjubkan. Tak heran kalau banyak pelancong lokal maupun mancanegara yang penasaran dengan pesona tempat ini. Mereka beramai-ramai datang untuk membuktikan betapa indah dan misteriusnya hotel tersebut.

Romain Veilon, seorang fotografer dari Prancis yang hobi memburu gambar tempat-tempat telantar di seluruh dunia pun mendatangi Hotel P.I. Bedugul Bali. Dari hasil bidikannya, Anda bisa merasakan nuansa magis yang ada di tempat tersebut. Ini dia kumpulan foto-foto Veilon di penginapan angker tersebut, seperti yang dilansir dari thisisinsider, Jumat (14/07/2017).

Pemandangan menakjubkan dari atas hotel (sumber : thisisinsider.com)

Saat melihat interior di sana, Anda pasti akan merasa merinding (sumber : thisisinsider.com)

Informasi yang jelas mengenai alasan kenapa hotel ini diabaikan masih simpang siur (sumber: thisisinsider.com)

Saat malam datang, aura angker di sana akan semakin terasa (sumber: thisisinsider.com)

Hal yang membuat nuansa mistis sangat terasa adalah tumbuhan liar yang menutupi bangunan hotel ini (sumber : thisisinsider)

Berminat untuk datangi tempat wisata antimainstream di Pulau Dewata ini? Langsung rencanakan perjalanan Anda sekarang juga dan beli tiket pesawat secara online di Reservasi.com. Lebih mudah, lebih murah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini