Sukses

Ini Rahasia Tyna Mirdad Rawat Kulit di Rumah

Berikut rahasia kecantikan Tyna Mirdad merawat kecantikan kulitnya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit di rumah menjadi rutinitas Tyna Kanna Mirdad. Terlebih menantu Jamal Mirdad ini kini menjadi pusat perhatian dan influencer. Bagi Tyna merawat kecantikan kulit di rumah bukanlah hal yang sulit, karena ia tipikal wanita yang memang suka merawat tubuh.

Tyna selalu melakukan perawatan rutin di rumah menggunakan menggunakan bahan-bahan alami. Ia bahkan tidak segan untuk membuat sendiri bahan-bahan tersebut dari buah dan sayuran, seperti menggunakan stroberi dan almond. 

Selain itu ada dua hal yang menjadi rahasia perawatan kulit Tyna di rumah yaitu pelembap dan masker. Menurut ibu dua orang anak ini, jenis kulitnya yaitu kering sehingga membutuhkan pelembap yang ekstra.

"Karena kulit aku kering, biasanya aku selalu pakai pelembap ke seluruh badan, wajah, tangan, badan, semua tidak ada yang kelewatan. Aku biasanya menggunakan pelembap minimal satu kali dalam sehari," kata Tyna saat peluncuran produk kecantikan, Kamis (13/7/2017), di kawasan Sudirman.

Sementara untuk masker Tyna menggunakannya minimal satu kali dalam seminggu. Bagi ipar Nana Mirdad ini, masker merupakan perawatan kulit rutin yang dapat membantu membuat kulit lebih segar dan sehat terawat.

"Kulit mengalami regenerasi. Masker seminggu sekali akan membantu kulit terlihat sehat terawat. Kalau aku bahkan menggunakan masker tiga sampai empat kali dalam seminggu," tutup Tyna.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.