Sukses

Perfeksionis, Ini 3 Zodiak Paling Mudah Stres

Sifat perfeksionis terkadang membuat seseorang lebih mudah stres. Ada zodiak yang memiliki sifat seperti ini, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Di antara semua zodiak, ada yang memiliki sifat perfeksionis. Padahal sifat perfeksionis terkadang membuat seseorang lebih mudah terpapar stres. Sebab, mereka cenderung untuk lebih menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan keinginan sendiri.

Dalam ilmu astronomi, rasi bintang tertentu memang dapat mempengaruhi kepribadian. Sehingga kepribadian perfeksionis dapat dilihat dari zodiak-zodiak tertentu. Melansir dari Your Tango, berikut zodiak yang memiliki sifat tersebut.

Taurus
Zodiak ini terkenal dengan sifat keras kepala. Mereka memiliki cara tersediri dalam melaukan sesuatu dan jarang ingin mendengarkan apa kata orang.

Sifat ini membuat mereka berisiko untuk terkena obsessive-compulsive disorder (OCD). Ini ditandai dengan ingin selalu menyelesaikan sesuatu yang membuat mereka risih.

Capricorn
Perfeksionis jika dilakukan secara berlebihan juga bisa menjadi salah satu gangguan kepribadian. Ia menginginkan semua hal sempurna sehingga bekerja keras untuk itu.

Seperti halnya Taurus, Capricorn juga sangat keras kepala. Apalagi jika menyangkut pekerjaan. Sehingga bila hasilnya tidak sesuati yang diharapkan, mereka cenderung untuk stres.

Aquarius
Tidak ada zodiak yang lebih kreatif daripada Aquarius. Namun, mereka juga sangat idealis sehingga kadang yang dilakukan cenderung irasional.

Alhasil, mereka menjadi lebih mudah terpapar stres jika hal yang terjadi di luar idealismenya. Mereka terlalu sibuk di dalam pikirannya sendiri.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.