Sukses

Penyendiri, 3 Zodiak Ini Cenderung Jadi Antisosial

Sifat seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Kajian atau analisis tentang sifat seseorang juga dapat menunjukkan risiko gangguan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sifat seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Kajian atau analisis tentang sifat seseorang juga dapat menunjukkan risiko gangguan sosial yang mungkin mereka alami.

Interaksi sesama manusia dapat menimbulkan stres, terutama kepada pribadi tertentu. Dari semua zodiak, ada kepribadian yang cenderung menyukai interaksi dengan diri sendiri daripada orang lain.

Melansir dari Your Tango, Jumat (14/7/2017), berikut merupakan zodiak yang paling rentan mengalami gangguan tidak mau berinteraksi dengan orang lain atau antisosial.

Scorpio
Kepribadian misterius dan penuh rahasia membuat zodiak ini cenderung membangun tembok untuk dirinya. Dengan begini, ia bisa saja mengalami gangguan kepribadian yakni menghindari orang lain.

Mereka akan menghindari situasi sosial, menolak berbicara dengan orang lain, dan secara umum memendam perasaan atau ketakutan. Meskipun demikian, mereka sebenarnya mau deka dengan orang lain.

Sagitarius
Zodiak ini menyukai tantangan tetapi tidak dengan aturan. Mereka mungkin karismatik tetapi jika tidak menyukai sesuatu, terutama yang berkaitan dengan aturan, mereka cenderung menutup diri.

Di balik itu, mereka merasa aturan tersebut seharusnya tidak diaplikasikan kepada mereka. Sehingga sebaiknya tidak melibatkan diri sama sekali.

Cancer
Hampir sama dengan Scorpio, zodiak ini cenderung membangun tembok di sekeliling mereka. Namun, bukannya takut karena penolakan dari orang lain, mereka justru takut ada seseorang yang akan melukai mereka. Sehingga mereka cenderung menjadi paranoid.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.