Sukses

Perdana, Beyonce Pamer Foto Bayi Kembarnya Berlatar Penuh Bunga

Untuk pertama kalinya Beyonce akhirnya memperlihatkan foto bayi kembarnya, Rumi dan Sir Carter, dalam pemotretan penuh bunga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan bayi kembarnya pada bulan Juni lalu, Beyonce akhirnya untuk pertama kali memperlihatkan kedua bayi kembarnya yang diberi nama Sir Carter dan Rumi. Dua anak kembar dengan jenis kelamin perempuan dan laki-laki ini melengkapi keluarga kecil pasangan Beyonce dan Jay-Z.

Pada foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @beyonce, ibu tiga orang anak ini terlihat seksi berpose di depan kamera sembari menggendong dua buah hatinya. Dalam balutan gaun bernuansa ungu dan biru langit Beyonce terlihat setengah telanjang. Ia menempatkan Sir Carter dan Rumi tepat di dadanya.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Pemandangan yang unik, sang buah hati diperkenalkan kepada publik lewat foto bernuansa bunga yang senada dengan pemotretan sebelumnya saat ia sedang hamil. Dengan latar penuh bunga warna-warni Beyonce berpose berbagi kebahagiaannya. Rambut pirang dan panjang yang digerai dengan sentuhan makeup natural membuat penampilanya sederhana, tapi tetap sensual.

"Sir Carter dan Rumi satu bulan hari ini," tulisnya pada keterangan foto.

Latar belakang bunga-bunga menggambarkan seperti suasana hatinya saat ini. Kelahiran bayi kembar Beyonce dan Jay-Z ini menyempurnakan keluarga kecil mereka yang sebelumnya telah dihadiahi anak perempuan cantik, Blue Ivy. Foto kedua bayi kembarnya ini resmi diperkenalkan pada publik tepat pada usianya yang menginjak 1 bulan. Ini menjadi perayaan satu bulan bayi yang tampan dan cantik ini. Selamat lahir ke dunia Sir Carter dan Rumi!

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.