Sukses

Membeli Sepatu Lebih Nyaman dengan Konsep Gerai Terbaru Everbest

Nyaman dan terkini, Everbest menghadirkan pengalaman berbeda dalam berbelanja sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi salah satu brand sepatu yang menjadi sorotan di bidangnya, baru-baru ini Everbest membuka kembali toko dengan konsep terbarunya. Bertempat di Senayan City, Jakarta, kali ini Everbest menghadirkan suasana baru dan berbeda dari sebelumnya.

Dengan konsep yang lebih bright dan open, Anda akan merasakan kenyamanan saat menentukan sepatu yang Anda butuhkan.Pada peresmian re-opening toko Everbest Senayan City beberapa lalu, Everbest mengusung tema "VIP Summer Affair" yang merupakan wujud apresiasi Everbest kepada para member Everbest Style Points.

Nyaman dan Terkini, Everbest menghadirkan pengalam berbeda dalam berbelanja sepatu.

Tak hanya meresmikan gerai terbarunya, pada kesempatan tersebut Everbest juga sekaligus memberikan ragam penawaran spesial untuk pembelian koleksi sepatu terbaru Everbest Summer 2017. Koleksi musim panas ini didominasi dengan nuansa floral serta paduan warna gold, pink champagne, dan palet warna khas musim panas lainnya sehingga koleksi terbaru ini akan sukses menambah aksi stylish dan terkini, tapi tetap nyaman digunakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.