Sukses

Inspirasi Padu Padan Korset Stylish untuk ke Kantor

Penampilan Anda akan terlihat semakin stylish dan trendi dengan berbagai model korset keren berikut.

Liputan6.com, Jakarta Korset atau obi kini menjadi sebuah tren yang bisa Anda coba. Berbeda dengan jenis korset pada umumnya, korset trendi ini memiliki tampilan yang sangat fashionable. Jika biasanya korset dikenakan di dalam, seiring perkembangan fashion, korset juga terlihat lebih modern dan trendi. 

Anda bisa tetap terlihat keren mengenakan korset untuk ke kantor seperti beberapa inspirasi dari para street styler berikut ini.

Coba padukan kemeja dengan korset hitam beraksen tali dan celana panjang. Cukup, kancingkan kemeja Anda sampai dada untuk memberikan kesan kasual namun tetap rapi.

Untuk kesan yang lebih elegan, Anda bisa memadukan korset dengan blazer, serta tanktop berdetail unik sebagai dalaman dan celana skinny jeans.

Bagi Anda yang berani, korset dengan detail seperti tube top bisa dijadikan pilihan. Padukan dengan kemeja bergaya kebesaran dan celana jeans keren. Jangan lupa tambahkan aksesori trendi, seperti kalung choker.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.