Sukses

Serunya Malam Keakraban Abang None Jakarta 2017

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Abang None Jakarta kembali digelar. Pada Rabu malam, 12 Juli 2017, Abang None Jakarta tahun 2017 melangsungkan malam keakraban di Balai Kota, DKI Jakarta.

Acara malam keakraban ini dihadiri sejumlah pejabat dan deputi serta keluarga dan teman dari setiap finalis. Acara dimulai pukul 19.00 menampilkan performance dari masing-masing finalis Abang None Jakarta 2017.

Acara ini merupakan sebuah momen di mana para finalis menunjukkan bakat yang mereka miliki. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri para alumni Abang None Jakarta untuk menjalin tali silaturahmi antara alumni, sesama finalis, maupun keluarga.

Pada malam keakraban ini, bakat dan kecerdasan akan ditampilkan dan beradu untuk menjadi Duta Pariwisata DKI Jakarta tahun ini. Para finalis juga telah melewatkan berbagai proses panjang seperti karantina.

Acara dibuka dengan berbagai macam hiburan, seperti tarian dan nyanyian yang ditampilkan oleh Mas dan Mbak Jawa Tengah, Bagus dan Jegek Bali, dan sebagainya. Setelah acara pembuka, para finalis dipersilakan untuk menampilkan bakat mereka masing-masing, seperti nyanyian akapela, pertunjukan band, tarian kontemporer, hingga drama yang menceritakan kisah mereka selama di karantina.

Adapun malam final pemilihan Abang None Jakarta 2017 akan diadakan di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada hari ini, Jumat (14/7/2017). 


Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Serunya Parade RPTRA Jakarta
Artikel Selanjutnya
Djarot Sambut Tim Parade RPTRA Gebyar Merah Putih