Sukses

Top Model Indonesia yang Makin Seksi Setelah Jadi Mama Muda

Liputan6.com, Jakarta Mereka pernah menjadi top model Indonesia di era 90an sampai awal 2000an. Berbagai photoshoot dan panggung catwalk sudah dijajahi para supermodel yang kini rata-rata berusia 36 tahun ini.

Meski masa keemasan sebagai supermodel sudah berganti, mereka selalu mempunyai pesona untuk menarik perhatian para penggemar dan banyak orang. Tentunya sebagai ibu muda seksi yang dikenal dengan istilah hot mama. 

Apalagi tubuh ramping mereka sudah terlihat lebih berisi yang justru menambah keseksian sebagai hot mama. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini;

 

Indah Kalalo

Menjadi ibu tiga anak, bukan halangan bagi Indah Kalalo untuk abai menjaga penampilan. Gaya keseharian model 36 tahun ini tetap stylish.

Tubuhnya yang makin berisi juga menambah keseksian hot mama satu ini. Apalagi, kini ia tinggal di Bali dan sering membagikan busana ala gadis pantai bonus bikini. 

 

 

Karenina

Karenina merupakan top model Indonesia yang paling laris pada era 90an sampai awal 2000an. Ia juga pernah mendapat julukan Model Seribu Wajah karena dapat piawai berpose dari gaya ceria sampai fierce.

Sejak dulu, Nina dikenal mempunyai tubuh yang atletis. Hingga kini, Nina yang siap comeback dengan film Ten the Secret Mission tetap menjaga tubuhnya dengan rutin berolahraga. Hasilnya, tubuhnya terlihat lebih curvy dan seksi.

 

Dewi Rezer

 

Wajah unik perpaduan Prancis-Indonesia Dewi Rezer sudah tampil sejak usia 12 tahun saat menang ajang pencarian model Gadis Sampul 1995. Ia juga sempat melenggang sebagai model catwalk dengan tubuh semampainya.

Ibu dua anak ini pun tetap mempunyai tubuh yang ramping dan makin kece. Apalagi aura kebahagiaanya selalu terpancar dengan pasangan barunya. Langgeng selalu!

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Gaya Harry Styles dalam Balutan Jas Hitam Calvin Klein
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Honeymoon Tyas Mirasih yang Intim dan Seksi