Sukses

Sekali Jatuh Cinta, Zodiak Ini Tak Mau Main-main

Jatuh cinta dapat membuat para zodiak ini tak mau lagi bermain-main lagi dalam cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ilmu astronomi mengatakan bahwa rasi bintang membentuk zodiak tertentu yang dapat mempengaruhi sifat seseorang. Kepribadian ini pun sangat penting dalam mendapatkan jodoh. Kepribadian yang cocok akan membuat masing-masing zodiak jatuh cinta.

Bagi para zodiak tertentu, jatuh cinta membuat mereka berhenti bertualang lagi dengan cinta. Mereka juga cenderung mengharapkan hubungan serius dari setiap pasangannya. Melansir dari laman Elite Daily, Jumat (14/7/2017), berikut zodiak yang dimaksud.

Aquarius
Anda memiliki hati yang besar. Ketika jatuh cinta, Anda akan memberikan semua perhatian dan waktu. Anda benar-benar kekasih yang baik karena mau berkorban demi pasangan.

Anda tidak bermain-main untuk menemukan orang yang tepat. Ketika sudah menemukannya, Anda tidak akan pernah melepaskannya.

Capricorn
Zodiak ini tidak punya waktu bagi hubungan yang tidak bertujuan. Sehingga sekali jatuh cinta, Anda menginginkan hubungan yang terus menerus selamanya. Anda melihat masa depan dalam diri pasangan.

Anda juga sangat serius dalam menjalani hidup dan hanya jatuh cinta pada orang yang juga berprinsip sama. Memiliki orientasi keluarga, Anda akan sangat nyaman dengan satu orang yang sudah dicintai.

Cancer
Anda tidak mau main-main dalam mencari cinta. Ketika jatuh cinta, Anda jatuh sedalam-dalamnya. Anda selalu mencari pasangan yang sesungguhnya.

Anda juga pendengar yang baik. Ketika Anda jatuh cinta, akan menjadi pendukung utama bagi pasangan. Anda memiliki selera humor yang baik dan tidak pernah berhenti membuat pasangan tertawa.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • jodoh