Sukses

Counterpain Mud Warrior on Forest Hadir di Yogyakarta

Event olahraga lari halang rintang atau Obstacle Course Race (OCR) "Counterpain Mud Warrior" hadir untuk kedua kalinya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses diselenggarakan Taman Budaya Sentul City, Bogor pada bulan Februari 2017 lalu, Counterpain Mud Warrior hadir di Yogyakarta tepatnya pada hari Minggu, 23 Juli 2017 di Taman Hutan Raya (Tahura) Bunder, Gunung Kidul.

Dalam event yang mengusung tema Counterpain Mud Warrior II on Forest ini akan ada dua tipe lomba yaitu 5K+ (Umum) dan 10K+ (Pro). Di level 5K, peserta akan ditantang untuk menempuh lintasan sepanjang 5 km lebih yang terdiri atas 15 rintangan alami dan buatan.

Sementara pada level Pro, peserta harus melewati tantangan sepanjang 10 km lebih yang terdiri atas 30 rintangan alami dan buatan. Tantangan seperti Lompat Pagar, Laser Trip, Belly Slide, Slippery Hill, River Bed, Monkey Bar,  Warrior Climb, hingga The Great Wall akan kembali hadir.

"Tidak harus atlet profesional yang ikut kegiatan ini, siapapun yang menyukai tantangan baik pria maupun wanita, individu maupun kelompok," ujar Stephen Tjandra, sosok di balik penggagas hadirnya Counterpain Mud Warrior 2017 di Indonesia yang juga salah satu pendiri Sport Hangout di FX Sudirman Jakarta, Kamis (13/7).

Lomba lari halang rintang atau Obstacle Course Race (OCR), menurut Tjandra dipastikan lebih seru dari lari maraton biasa karena semua obstacle ala militer yang ada akan memacu adrenalin, menantang nyali dalam suasana positif dan menyenangkan.

"90 persen tantangan yang dihadapi nanti suasananya hutan raya. Peserta juga akan melewati sungai Oyo dan menikmati keindahan alamnya sampai menuju ke garis finish," ujar Tjandra.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa event Counterpain Mud Warrior juga sangat cocok bagi karyawan korporat dan instansi pemerintah sebegai program team building dan outing bersama.

Selaku sponsor utama, Luli Berliana, Brand Manager Counterpain mengungkapkan jika event OCR ini sangat sejalan dengan tagline Counterpain 'No Pain No Gain'. Sebagai bentuk dukungan, Counterpain juga menyediakan Counterpain Recovery Lounge dengan layanan fisioterapi bagi pelari untuk mendapatkan penanganan cidera olahraga ringan tanpa dikenakan biaya.

"Countepain sangat mendukung kegiatan positif generasi millenial yang mempunyai semangat dan usaha extra untuk menunjukkan dengan kebanggaan yang mereka punya. Cidera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk mencapai mimpinya. Jangan takut nyeri otot karena ada Counterpain, No Pain No Gain," ujar Luli Berliana

Konferensi pers Counterpain Mud Warrior on Forest di FX Sudirman, Jakarta.

Membidik 500an peserta, tiket Counterpain Mud Warrior II on Forest di Yogyakarta dapat dibeli secara online di website http://sportshangout.id/mudwarrior/. Adapun total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 50 juta.

Anda juga bisa mendapatkan kupon belanja sebesar Rp 150.000 untuk tiket Mud Warriod atau kaos yang akan dikirim langsung ke alamat Anda, cukup dengan membeli produk counterpain jenis apa saja senilai minimal Rp 70.000 di ALFAMART (Ikuti Petunjutk yang ada pada struk belanja).

Ingin tahu kecepatan berlari dan kerjasama tim Anda? Ayo segera daftarkan diri Anda dan bergabung dalam event Counterpain Mud Warrior II on Forest di Taman Hutan Raya Bunder, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Counterpain Mud Warrior 2017, Anda bisa mengunjungi facebook sportshangoutid, Counterpain, atau klik link ini.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini