Sukses

Iseng, Penumpang Pesawat Australia Bawa Kaleng Bir dalam Bagasi

Bila bagasi pesawat biasanya berisi koper dan berbagai baju yang banyak, lain halnya dengan aksi iseng bawa kaleng bir Australia ini.

Liputan6.com, Jakarta Bila bagasi pesawat biasanya berisi dengan koper dan berbagai baju yang banyak, lain halnya dengan aksi iseng di Australia ini. Seorang penumpang berhasil memasukkan sebuah kaleng bir, ke dalam bagasi pesawat di penerbangan domestik. Seperti yang dirilis dari bbc.com, Minggu (16/7/2017).

Dean Stinson, mengejutkan media online di Australia setelah berhasil membawa sebuah kaleng bir dalam bagasi pesawat. Ide ini sebenarnya hanyalah sebuah lelucon yang dipikirkan oleh Dean dan sahabatnya. Namun lucunya, lelucon ini ditanggapi oleh maskapai penerbangan Qantas.

Alhasil, kaleng bir ini tiba dengan selamat setelah 4 jam penerbangan dari Melbourne menuju Perth. Bahkan bir ini menjadi benda pertama yang keluar dari pengambilan bagasi di Perth Airport, dengan kondisi masih ditandai barcode dan belum dibuka.

“Orang ini berhasil melakukan aksi ini, dan mendapatkan perhatian besar dari internet. Jadi kami sangat gembira dan senang melakukannya,” ujar juru bicara Qantas.

Tentu saja mereka tidak menyarankan para traveler lainnya melakukan hal yang sama. Hal ini dikarenakan banyak barang aneh yang biasanya diletakkan di bagasi pesawat, bisa berbahaya bagi penerbangan. Namun kali ini Dean merasa gembira, kaleng bir kesayangannya bisa tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Saksikan Video  Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.