Sukses

Unik, Hidangan Daging Brasil Non-Stop Hingga Lampu Merah Menyala

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bukan hanya kendaraan saja yang memiliki lampu merah, karena Tucano’s Churrascaria Brasileira ala Brazil ini. juga memilikinya. Tidak hanya itu, seluruh sajian akan tetap berjalan bila lampu hijau masih menyala. Bagaimana bisa? Inilah keunikan cara penyajian ala negeri samba, saat pembukaan Tucano’s, Rabu (12/7/2017).

“Salah satu yang penting di Brazil adalah menikmati makanan dengan keluarga dan sahabat. Cara uniknya adalah bila tanda masih berwarna hijau, berarti masih mau ditawarkan daging, yang kuning untuk meminta nanas, dan tanda merah untuk berhenti makan,” ungkap ungkap Andi Hartono, General Manager of Tucano's Churrascaria Brasileira di Pavilion Arcade, Jakarta.

Sistem penyajian makanan ini disebut dengan “espeto corridor” yang biasa dilakukan di Brazil. Nantinya para pelayan tidak perlu dipanggil untuk menawarkan 8 jenis sajian daging panggang churraso, karena mereka tinggal melihat tanda yang sudah diletakkan di atas meja. Tentunya cara ini juga memberikan hiburan bagi para pelanggan, yang ingin menyaksikan bagaimana daging mereka disajikan.

Lalu pilihan daging apa saja yang dapat dinikmati dari Tucano’s ini? Para pengunjung dapat menikmati Picanha (Top Sirloin), Alcatra (Sirloin), Fraldinha (Outside Skirt), termasuk juga Carnero (Lamb), dan daging ayam. Berbagai sajian ini dipanggang langsung dan disajikan dengan kematangan yang bisa dipilih pelanggan, mulai dari medium, medium well hingga well done.

Tucano’s juga memiliki berbagai sajian asli Brazil dalam Buffet Festival spesial kepada pelanggannya. Salah satunya adalah Tucano’s House Salad, seperti Salada de Jaca dari nangka, Salpicao de Frango dengan campuran ayam, dan Salada de Ovo dari telur, siap disajikan sebagai pendamping sempurna saat makan.

Tidak ketinggalan juga variasi gorengan khas Brazil seperti Croquette de Carne dan Banana Fritters, dan dilengkapi dengan berbagai menu stew dan dessert yang menggoda selera. Tentunya berbagai sajian ini dapat berubah sewaktu-waktu demi menjamin variasi makanan beragam bagi para pelanggan Tuscano’s.

“Jadi sebelum bendera merah diangkat, pelayan akan selalu menawarkan beragam sajian daging dan nanas kepada pengunjung. Sehingga mereka akan dapat sajian terbaik di Tuscano’s hingga kenyang,” tutup Andi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Ini Dekorasi Kamar Mandi yang Pas Bagi Pencinta Warna Hijau
Artikel Selanjutnya
Uniknya Omelet Raksasa Berbahan Dasar 10 Ribu Telur di Belgia