Sukses

Nikmati Cara Penyajian Spesial Daging Panggang Brazil di Tucano's

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, tinggal di negeri tropis tidak mengurangi kenikmatan daging panggang yang menggoda dari Brazil Selatan. Inilah Tucano’s Churrascaria Brasileira, yang membawa sajian autentik Brazil untuk dinikmati oleh sahabat dan keluarga. Lalu apa keistimewaannya?

“Kami menawarkan konsep buffet yang berbeda, karena menyajikan Brazilian authentic culinary dengan berbagai jenis daging yang bisa dinikmati para konsumen,” ungkap Andi Hartono, General Manager of Tucano's Churrascaria Brasileira, Rabu (12/7/2017).

Tucano’s sendiri menyajikan hidangan Brazil menggunakan konsep churraso yang menggoda selera. Churraso sendiri merupakan sebutan untuk daging panggang yang ditusuk dalam sebuah besi batangan, dan dipanggang hingga matang. Dengan cara panggang seperti ini, tekstur daging akan lebih empuk, dan memiliki citarasa yang gurih, karena seluruh sari daging tidak terbuang.

Lalu pilihan daging apa saja yang dapat dinikmati dari Tucano’s? Para pengunjung dapat menikmati Picanha (Top Sirloin), Alcatra (Sirloin), Fraldinha (Outside Skirt), termasuk juga Carnero (Lamb), dan daging ayam. Nantinya daging-daging ini akan langsung dipotong di meja, dan diambil sesuai dengan keinginan konsumen. Sistem ini disebut dengan “espeto corridor” yang sudah terkenal di Brazil.

"Kami begitu bersemangat karena dibukanya Tucano’s Churrascaria Brasileira di Jakarta, kami yakin diperkenalkannya konsep churrasco akan memberikan pengalaman dan kesenangan bagi para penikmat makanan kami disini," ujar Aldecy Bastos, Head Chef Tucano’s Churrascaria Brasileira.

Ternyata sajian dari negeri tropis ini sudah menjadi salah satu yang populer di Jepang, hingga memiliki empat cabang. Dibuka di Tokyo pada 2005, Tucano’s menjadi salah satu restoran all you can eat yang menarik perhatian karena cara spesial penyajiannya. Tentunya Tuscano’s yang baru dibuka di kawasan Pavilion Arcade Jakarta, diharapkan bisa memberikan pengalaman baru untuk pelanggan di Indonesia.

Untuk menikmati sajian Brazil ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sajian a la carte Brazilian Steak bisa dinikmati mulai dari Rp 78 ribu ++ dan menu bufet dengan menambah Rp 50 ribu ++. Sajian churrascaria dengan 8 pilihan menu daging, bisa dinikmati mulai dari Rp 238 ribu ++ selama 90 menit, dan Rp 328 ribu ++ untuk sajian selama 120 menit.

“Tucano’s Churrascaria Brasileira adalah tempat yang sempurna untuk merayakan rasa cinta pelanggan dengan daging. Pilihan menu daging yang kami tawarkan dengan kualitas terbaik ini akan memberikan pengalaman kuliner tak tertandingi yang dapat dinikmati bersama teman maupun keluarga," tutup Chef Aldecy.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Unik, Sensasi Menyantap Donat Rasa Chicken Wings
Artikel Selanjutnya
Hobi Makan Daging? Ikuti Perjalanannya dari Sabang sampai Merauke