Sukses

Tiru Cara Berikan Perhatian Tulus dari 3 Aktor Tampan Indonesia

Berikut cara memberikan perhatian dari Miracle Aesthetic Clinic yang berkolaborasi dengan 3 aktor tampan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mendapat perhatian merupakan salah satu sumber kebahagiaan. Pria atau wanita akan senang jika diperhatikan. Melihat hal ini, Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan kampanye terbaru mereka Feel the Miracle Care. Miracle menggandeng tiga aktor tampan yaitu Mike Lewis, Edward Akbar, dan Fachri Albar dalam kampanye ini.

"Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, kami mengangkat campaign ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dengan memberikan solusi terbaik dengan sentuhan unik, personal, dan tak terlupakan," kata dr Lanny Juniarti, saat konferensi pers, Rabu (12/7/2017), di Plaza Senayan, Jakarta.

Kampanye yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Miracle ke-21 ini hadir dalam bentuk video yang menampilkan arti care atau perhatian dari tiga aktor Indonesia. Video ini akan diputar di beberapa studio Cinema XXI di 12 kota cabang Miracle yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bali, Malang, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dalam video ini, ketiga aktor mengungkapkan apa arti sesungguhnya dari care atau perhatian. Menurut mereka makna care sesungguhnya dapat mendorong seseorang menjadi sosok yang lebih baik sehingga dapat memunculkan versi terbaik dalam dirinya.

"Salah satu impian perempuan adalah diperhatikan oleh orang-orang yang dicintai. Mungkin karena pada dasarnya, kebutuhan utama perempuan itu cinta, kasih sayang, dan terutama rasa dipedulikan. Jadi, tidak heran mereka selalu ingin tampil sempurna dan cantik," kata Mike Lewis.

Sementara Edward Albar melalui video ini mengungkapkan bahwa dalam masing-masing jiwa memiliki memiliki cinta, ketulusan, dan kasih sayang. Tiga hal ini membuat manusia seharusnya peduli dan berbagi dengan sesama.

"Inilah saatnya kita peduli dan berbagi kepada sesama, melalui video campaign ini saya ingin berbagi perhatian dengan banyak orang," kata Edward Akbar.

Sedangkan dari sudut pandang Fachri Albar, care atau perhatian tidak dapat dirumuskan secara teori tetapi dirasakan. Seperti yang dilakukan Miracle lewat sentuhan dan solusi perawatan wajah yang tepat.

"Orang-orang yang peduli dan memperhatikan kita dengan tulus akan secara tidak langsung menyingkap versi terbaik dari dalam diri kita," tutup Fachri Albar.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.