Sukses

Glamspin, Lip Balm Unik Berbentuk Fidget Spinner

Ternyata fidget spinner berhasil menginspirasi sebuah produk kecantikan dengan bentuk lip balm.

Liputan6.com, Jakarta Mainan kekinian ini tidak hanya hits dikalangan anak-anak dan dewasa. Ternyata fidget spinner berhasil menginspirasi sebuah produk kecantikan. Dilansir dari Cosmpolitan, Rabu (12/07/17), diberi nama dengan Glamspin, produk ini resmi dijual pada bulan Agustus tahun ini.

Sesuai dengan namanya, selain membuat bibir tampak lebih lembap, lip balm yang berbentuk fidget spinner ini juga bisa dimainkan. Selain bisa mengusir kebosanan, lip balm yang satu ini juga sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja. Anda bisa mengoleskan kapan saja baik itu di kantor, saat nongkrong di cafe bahkan di atas transportasi umum.

Produk kekinian ini merupakan kolaborasi antara Lab Produk Buzzfeed dengan produsen kosmetik bergaya trendi Taste Beauty. Glamspin hadir dengan tiga varian yaitu jeruk, anggur dan stroberi yang dijual seharga $10 atau sekitar Rp 133 ribu. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

 

Spin 🌀 Gloss 💄

A post shared by glamspin (@glamspinner) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.