Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Hindari Pertengkaran Pasangan LDR

Sedang LDR degan pasangan? Hindari pertengkaran dengan cara ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan LDR, kabarnya lebih berisiko konflik ketimbang yang tinggal satu kota. Jika iya, kita harus tahu cara menghindarinya.

Simak juga cara membersihkan sepatu sesuai bahan agar sepatu kesayangan tetap awet. Terakhir, lihat juga penampilan Poppy Dharsono, pengusaha, desainer, dan politisi yang tetap pede tampil seksi di perayaan ulang tahun ke-66. 

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (12/7/2017);

 

1. Tips Hindari Pertengkaran Pasangan LDR

Tips Hindari Pertengkaran Pasangan LDR

Pasangan yang berhubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) cenderung lebih rentan untuk bertengkar karena jarang bertemu. Bagaimana pendekatan yang baik dalam pertengkaran? Cari tahu di sini.

2. Tips Ampuh Bersihkan Sepatu Sesuai Bahan

Tips Ampuh Bersihkan Sepatu Sesuai Bahan

Beda material sepatu ternyata berbeda pula cara membersihkannya. Bagi Anda yang bingung bagaimana cara membersihkan sepatu agar terlihat seperti baru lagi, tips cerdas ini bisa dicoba di rumah. Praktikkan di sini.

3. Poppy Dharsono Masih Pede Tampil Seksi di Perayaan Ultah ke-66

Poppy Dharsono

Poppy Dharsono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun. Ia tampil memukau para tamu undangan dengan gaun plunge v neck warna hitam yang seksi. Lihat keseksiannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.