Sukses

Bintang Stars of the West End Beri yang Terbaik Tampil di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Jakarta menjadi kota yang baru pertama kalinya dijejakkan oleh tim teater musikal Stars of the West End, yang langsung datang dari Inggris. Lalu bagaimana perasaan mereka ketika ingin tampil di kota terbesar di Indonesia? Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein menjawabnya sebelum tampil di Ciputra Artpreneur Theater, Selasa (11/7/2017).

“Kita ingin memberikan lagu tradisional hingga modern dalam konser ini, dengan banyak gaya menyanyi yang akan dipertunjukkan. Sehingga ketika menyaksikannya, Anda akan masuk dalam sebuah perjalanan dan memberi mimpi dalam tiap lagunya,” ungkap Shona Lindsay.

Penampilan para bintang dari West End ini merupakan kunjungan konser dunia, yang sebelumnya berlangsung di Singapura. Saat di pertunjukan teater diselenggarakan di Negeri Singa, semua tiket ternyata habis terjual. Tidak hanya itu, Presiden Singapura, Tony Tan, juga memberikan apresiasi pada pertunjukan yang diproduksi oleh British Theatre Playhouse & Worldwide Entertainment ini.

“Kita akan membuat sesuatu yang berbeda dalam sebuah konser musikal, nanti kita akan mengajak penonton untuk ikut andil dalam pergelaran ini. Agar lebih intim tak seperti drama musikal lainnya,” ujar Mike Sterling.

Nantinya para penonton menikmati berbagai sajian lagu terbaik sepanjang masa, dalam satu konser teater musik yang sama. Mulai dari "This is the Moment", "All I Ask of You", dan "Some Enchanted Evening", hingga lagu yang melegenda dari The Phantom of the Opera, "Les Miserables". "Cats", "Miss Saigon", "Chicago", "Mama Mia!", dan masih banyak lagi. Tentu sajian di Jakarta memiliki perbedaan dengan Singapura, dengan kedekatan pada para penonton.

“Meski ada penonton atau tidak ada penonton, kami tetap memberikan semua yang terbaik, dalam menampilkan lagu-lagu ini. Tentunya ribuan kilometer dari rumah, apresiasi penonton pada penampilan ini akan menjadi pengalaman menakjubkan,” ungkap Yildiz Hussein.

Pergelaran yang dibawa oleh Ciputra Artpreneur Theater ini diselenggarakan selama dua hari di Jakarta, pada Rabu dan Kamis, 12 hingga 13 Juli 2017. Nantinya konser ini akan diselenggarakan selama dua jam penuh ditambah 20 menit istirahat, sebelum menyaksikan sesi selanjutnya.

“Saya sangat menikmati setiap momen pertunjukan dengan tiga sabahat saya di Stars of the West End. Konser ini sangat beragam, dan akan sangat menyenangkan untuk membawakan karya ini pada penonton baru di Jakarta,” tutup Tom Solomon.

Artikel Selanjutnya
NBA: Westbrook Dapat Gelar MVP Lagi
Artikel Selanjutnya
10 Pemain yang Berpeluang Debut di NBA All-Star 2018