Sukses

Saatnya Tata Rambut Lebih Sempurna di Hair Expo Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi faktor penting dalam penampilan, selain wajah. Namun, berapa lama waktu Anda habiskan untuk rambut setiap harinya? Apakah sebanyak Anda menghabiskan waktu untuk wajah?

Seiring berkembangnya industri kecantikan rambut, semakin banyak orang yang peduli dengan rambutnya. Maka tak heran penataan rambut menjadi salah satu keahlian yang penting untuk dimiliki.

Jika pameran untuk kecantikan wajah dan tubuh sudah kerap dilakukan. Untuk pertama kalinya, Hair Expo Indonesia 2017, yaitu pameran yang fokus pada dunia tata rambut diadakan di Jakarta.

Hair Expo Indonesia sebelumnya diselenggarakan di Australia. Kini dengan penyelenggara yang sama yakni Reed Panorama Exhibitions (RPE) membawa pameran dengan brand-brand ternama itu ke Indonesia.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, Hair Expo Indonesia 2017 yang akan berlangsung selama tiga hari pada pada tanggal 27-29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi guna tingkatkan kreativitas pelaku industri penata rambut di tanah air, serta menghadirkan berbagai brand ternama lokal dan internasional di industri tata rambut.

"Pameran Hair Expo Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka dan pada kesempatan yang sama menunjukkan kemampuan mereka pada dunia," ujarnya di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Mengusung tema "Festival of Hair", pameran ini sarat akan berbagai program menarik antara lain Look N Learn, Talkshow, Barber Competition, Hair Awards, Live Cut Competition, dan Hair and Fashion Show. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Macaron Buns, Gaya Rambut Terkini yang Mencuri Perhatian
Artikel Selanjutnya
Brand Kecantikan Kulit Berbahan Alami Ini Kini Hadir di Indonesia