Sukses

Teater Musikal Inggris Stars of the West End Sukses Sihir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Datang dari Inggris, berbagai bintang teater musikal utama produksi British Teater Playhouse & Worldwide Entertainment membawakan sajian mengagumkan ke Jakarta. Diselenggarakan pada 12 & 13 Juli 2017 di Ciputra Artpreneur Theater, pertunjukan ini memberikan kolaborsi 10 karya terbaik dunia dalam 1 konser. Tentunya karya dari West End ini, memberikan hiburan terbaik Inggris dalam satu malam saja.

“Kami ingin memperkenalkan dan memberikan edukasi untuk masyarakat Jakarta, mengenai hiburan berkualitas dalam sebuah konser. Ini termasuk dalam koridor cita-cita kami, supaya masyarakat kenal dan jatuh cinta dengan pertunjukan teater musikal,” ungkap Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Selasa (11/7/2017).

Nantinya berbagai penampil teater terkenal dari Inggris, Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein, akan menghibur penonton dengan berbagai lagu terkenal dari West End. Mulai dari This is the Moment, All I Ask of You, dan Some Enchanted Evening, hingga lagu yang melegenda dari The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mama Mia!, dan masih banyak lagi.

“Di Jakarta benar-benar berbeda, karena kita lebih dekat dengan para penonton. Nantinya ada 1.200 hadirin yang akan melihat pertunjukan kami dari kursi penonton, dan saya berharap ada keajaiban yang terjadi di Jakarta,” ungkap Cecilia Leong-Faulkner dari British Theatre Playhouse di Ciputra Artpreneur Theater.

Penampilan mega bintang ini, merupakan kali pertama Stars of the West End mengunjungi Jakarta, Indonesia. Sebelumnya mereka telah sukses melakukan tur ke Eropa termasuk Inggris sejak tahun 2011. Sedangkan sebelum ke Indonesia, mereka berhasil menghipnotis Singapura hingga Presiden Singapura, Tony Tan, memberikan apresiasinya kepada teater musikal Stars of the West End.

Pertunjukan yang berdurasi selama 2 jam ini, dapat dinikmati secara langsung oleh warga Jakarta hingga Kamis, 13 Juli 2017. Untuk tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp 600 ribu untuk kursi bronze dan Rp 1,5 juta untuk kursi titanium. Tentunya teater musikal ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selamanya.

Artikel Selanjutnya
Kegembiraan Aktor Hollywood Lihat Tim Dukungan di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Tampil di WTF, Tablo Bangga Pernah Tinggal di Jakarta