Sukses

Seragam Pramugari Maskapai Ini Tampil di Paris Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan maskapai dari Tiongkok, Hainan Airlines, baru saja melebarkan sayapnya dengan fokus pada fashion pramugari mereka. Perusahaan ini menggandeng seorang desainer asal Tiongkok, Laurence Xu, yang sering tampil di Paris Fashion Week.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (12/7/2017), Xu baru saja melakukan fashion show pada 4 Juli lalu dengan menampilkan seragam terbaru untuk para staf Hainan Airlines. Seragam rancangan Xu sangat unik yang menggabungkan unsur klasik dari pakaian khas Negeri Tirai Bambu dengan setelan Barat yang modern, sehingga menonjolkan semangat baru pada pakaian tersebut.

Seragam baru ini didesain dengan lengan tiga perempat yang menonjolkan kesederhanaan dan kesopanan yang tinggi. Seragam selutut ini dibuat berbentuk tulip dengan model leher khas pakaian tradisional Tiongkok, yaitu Cheong Sam dan tetap menunjukkan keanggunan, feminitas, dan kepraktisan.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Presiden dari maskapai tersebut, Sun Jianfeng. Ia mengatakan bahwa dengan desain seragam baru yang modern, diharapkan dapat melipatgandakan penerbangan internasional mereka. Penasaran seperti apa seragamnya? Intip beberapa fotonya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: