Sukses

Rahasia Kulit Awet Muda ala Dwayne Johnson

Simak bagaimana aktor Dwayne Johnson melakukan ritual perawatan kulitnya agar terlihat tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit tak hanya berlaku bagi wanita saja, ternyata kaum pria juga mulai menaruh atensi untuk kecantikan dan kesehatan kulit mereka, seperti yang dilakukan aktor ternama Dwayne "The Rock" Johnson.

Berprofesi di bidang hiburan, menuntut dirinya untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Apalagi, saat dirinya harus merelakan kulit wajahnya dipoles oleh tebalnya make up serta paparan udara dan polusi yang tak terduga saat syuting berlangsung.

Seperti yang dilansir dari womenshealth.com, ternyata banyak para penggemarnya yang menanyakan tentang rutinitas perawatan dirinya yang membuat wajahnya terlihat awet muda. Seperti yang dilakukan oleh salah satu penggemar dirinya yaitu Ali Drucker lewat akun twitter @ali_drucker.

 

 "@TheRock will you pls share your skinocare routine??!" Pertanyaan tersebut menanyakan akan rutinitas penggunaan skincare haria yang dilaukan Dwayne Johnson.

--

Lewat akun twitter @TheRock, sang aktor pun langsung menjawabnya "He yes ma'am. Neutrogena deep cream face wash, Lancer or LaMere creams and tequila often. Not on your face, but drinking it:)".

Seperti penjelasan di atas, ternyata ritual perawatan kulit yang dilakukan Dwayne Johnson tak jauh berbeda dengan ritual kecantikan yang dilakukan wanita yaitu dengan melakukan cleansing terlebih dahulu, dan menjaga kelembapan optimalnya dengan menggunakan moisturizer.

Walaupun langkah yang dilakukan cukup sederhana, cara ini sangat ampuh untuk mempertahankan kondisi terbaik kulit sang aktor. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.