Sukses

Ramalan Nama Bayi yang Akan Populer di Tahun Depan

Berbagai persiapan dilakukan untuk menantikan kelahiran si buah hati, salah satunya adalah nama bayi.

Liputan6.com, Jakarta Menanti kelahiran bayi tentunya menjadi momen yang sangat menyenangkan. Berbagai persiapan pun dilakukan tak terkecuali menyiapkan nama bagi si buah hati. Bak kata pepatah, nama adalah sebuah doa. Maka tidak heran banyak orangtua memilihkan nama terbaik dan menggantungkan harapan dibalik nama yang diberikan.

Dilansir dari The List, Kamis (14/7/2017), bagi Anda yang bingung memilih nama untuk calon buah hati, Anda bisa melirik beberapa nama berikut yang diramalkan akan populer di tahun depan.

Reign
Bagi Anda yang ingin memiliki putri dengan nama bangsawan, Nama Reign sangat cocok diberikan pada putri cantik Anda.

Aria
Mungkin bagi Anda penggemar film serial Game of Thrones sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Ya, nama Aria menjadi nama ke-23 populer untuk bayi perempuan di seluruh negara.

Sloan
Apabila masih ragu dengan jenis kelamin bayi Anda, mungkin nama Sloan bisa dijadikan alternatif. Karena nama ini bisa digunakan pada jenis kelamin apa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Adeline
nama ini begitu populer di tahun 2016, namun siapa sangka, Adeline masih tetap populer hingga tahun depan.

Kehlani
Unik dan kekinian, nama Kehlani bisa diperhitungkan sebagai salah satu nama bayi paling favorit di tahun depan.

Kylo
Untuk nama bayi laki-laki, nama Kylo terdengar sangat unik dan keren. Nama ini mirip dengan karakter-karakter di film animasi, ya.

Zayn
Sama seperti Zayn Malik Mantan personel grup vokal One Direction, ternyata nama Zayn juga sangat populer untuk bayi laki-laki dan masih diprediksi akan tetap populer hingga tahun depan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.