Sukses

Poppy Dharsono Masih Pede Tampil Seksi di Perayaan Ultah ke-66

Liputan6.com, Jakarta Poppy Dharsono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun. Ia tampil memukau para tamu undangan dengan gaun plunge v neck warna hitam yang seksi.

Dress dengan belahan dada rendah ini memamerkan bagian dada, bahu, dan lengan model dan pragawati yang hits di tahun 70an. Pilihan busana yang cukup berani untuk anggota Dewan Perwakilan Daerah RI mewakili provinsi Jawa Tengah pada periode 2009-2014 lalu.

Wanita kelahiran Garut, 8 Juli 1951 ini juga dikenal sebagai desainer yang mengangkat kain tradisional dalam busana kontemporer yang sesuai zaman. Begitu juga dengan gaya keseharian saat tampil di depan publik, mantan istri Mensesneg almarhum Moerdiono tampil dengan ciri sentuhan etnik yang chic.

Begitu juga dengan wajah Poppy yang meluncurkan buku Pak Moer-Poppy: the Untold Story ini yang terlihat awet muda. Ia tetap mempertahankan potongan gaya rambut bob yang menambah kesan fresh.

Menurutnya, selalu memikirkan hal positif dan ringan tangan membantu sesama menjadi salah satu kunci awet mudanya. Selain dengan bantuan olahraga yang membuat tubuhnya tetap terlihat fit dan kencang.

Saksikan Video Menarik Berikut ini: