Sukses

Top 3 Hari Ini: Tampilan Berkelas Iriana Jokowi di KTT G20

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Rabu, (12/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Hamburg, Jerman, Iriana Jokowi nampak anggun dengan balutan busana sederhana namun elegan. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang penampilan Ibu Negara Iriana Jokowi pada KTT G20 menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (12/7/2017).

Berkelas, Iriana Jokowi Tampil Memukau di KTT G20

Iriana Jokowi selalu identik dengan pilihan busana yang sederhana tetapi tetap elegan. Pilihan busana ini jugalah yang dibawanya saat mendampingi sang suami pada Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Hamburg, Jerman. Ibu tiga orang anak ini memilih mengenakan tunik lengan panjang dengan siluet longgar. Uniknya, penampilan Iriana semakin memukau dengan padu padan kain batik khas Indonesia yang digunakannya sebagai bawahan dan selendang. Baca selengkapnya di sini.

Ini Dia Jawaban yang Sempurna Saat Wawancara Kerja


Sebelum memasuki ruangan, Anda sudah harus tahu dan mempersiapkan jawaban ini di kepala. Hal ini bisa menjadi pertanyaan pertama yang diajukan dalam sebuah wawancara kerja. Mulailah dengan pengantar singkat menyebutkan nama, sekolah dan apa yang Anda pelajari di sana. Kemudian lanjutkan dengan beberapa hal yang menarik mengenai diri Anda. Baca selengkapnya di sini.

Nekat Kabur dari Denmark, Joanna Palani Menjemput Maut di Irak



Joanna Palani pun nekat untuk kembali ke Irak pada Juni 2016 meski dalam paspornya terdapat status terlarang bepergian selama 12 bulan. Apalagi jika mengingat para perempuan yang dilatihnya untuk menembak dan berperang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini