Sukses

Koleksi Terbaru Tas Michael Kors yang Mewah dan Klasik

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki keunikannya masing-masing yang dikeluarkan secara terbaik oleh merek mewah asal Amerika Serikat Michael Kors. Di London, Michael Kors mengeluarkan koleksi terbarunya Michael Kors dan Michael Kors Mens.

Model asal Inggris Edie Campbell memegang sebuah tas dari koleksi terbaru di kursi belakang mobil bernuansa vintage. Kekuatan dan sensualitas membawa yang terbaik dari setiap wanita.

Warna-warna cokelat, emas, dan semburat abu-abu, serta print eksotik, tas tersebut menunjukkan tekstur kaya dan perasaan mewah dalam koleksi terbarunya. Nuansa tersebut sangat cocok untuk musim gugur.

Meski secara desain, Michael Kors mengakui tas-tas rancangannya selalu memiliki desain abadi. Karena itu, tak perlu khawatir untuk menggunakan tas ini sepanjang masa karena modelnya tak lekang oleh waktu.

Sementara koleksi untuk pria, Michael Kors menawarkan koleksi yang tak kalah eksklusif dan mewah. Koleksi ini akan tersedia di 34 negara dari Amerika, Eropa, hingga Asia.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara