Sukses

Lakukan 4 Hal Sederhana Ini untuk Bikin Pria Selalu Bahagia

Berikut empat cara sederhana yang membuat pria bahagia menjalani hubungan bersama Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, Anda perlu melakukan hal-hal yang membuat pasangan bahagia. Bagi wanita, dapat melakukan beberapa cara berikut ini untuk membuat hubungan Anda dan pasangan semakin romantis.

Seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Rabu (13/7/2017), berikut empat hal yang dapat dilakukan wanita untuk membuat pria bahagia.

1. Memasak dan membersihkan rumah

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria bahagia yaitu dengan pintar memasak dan rajin membersihkan rumah. Saat pria sedang bekerja di kantor, Anda dapat membenahi rumah dan membersihkannya.

Kemudian lanjutkan dengan dengan memasak makanan kesukaannya. Hal ini akan memberikannya kejutan ketika pulang ke rumah. Melihat rumah nyaman dan makanan yang lezat, ia juga akan lebih bahagia.

2. Beri hadiah

Memberikan hadiah kepada pria bisa membuatnya bahagia. Hadiah yang diberikan tidak harus mahal. Belikan ia sesuatu yang sedang dibutuhkannya. Pria akan bahagia melihat Anda tahu apa yang sedang dibutuhkannya.

3. Rencanakan hal yang menyenangkan

Anda dapat membuat pria bahagia dengan merencanakan hal-hal manis seperti mengajaknya piknik atau liburan singkat yang romantis. Tanyakan jadwal libur dan dan berikan kejutan ini padanya.

4. Beri kebebasan

Kebebasan menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan. Hubungan yang baik adalah pasangan yang mandiri dengan saling pengertian satu sama lain.

Terlebih bagi pria, kebebasan yang Anda berikan dapat membuatnya menjadi lebih bahagia menjalani hubungan. Berikan ia waktu untuk bekerja, waktu untuk bersama teman, dan keluarga. Begitu juga dengan Anda, nikmati waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.