Sukses

Umbul Ponggok Klaten, Keindahan Bawah Air yang Dapat Diabadikan

Saat berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa singgah ke tempat wisata foto bawah air, Umbul Ponggok.

Liputan6.com, Jakarta Melihat keindahan bawah laut, seperti ikan, terumbu karang, atau hanya ingin menikmati jernihnya air laut memang menyenangkan. Namun, untuk menikmati hal tersebut kita harus mengunjungi pantai yang masih bersih dan terjaga. Terlebih kita harus mengeluarkan biaya yang lumayan untuk sekadar snorkeling atau diving.

Berbeda dengan tempat wisata yang satu ini, Umbul Ponggok hadir dengan konsep yang unik, seperti dilansir dari Vidio.com, Selasa (11/07/2017). Umbul Ponggok merupakan tempat wisata foto underwater di Klaten, Yogyakarta yang cukup ramai dikunjungi. 

Pengunjung dapat menikmati keindahan bawah laut tanpa harus mengunjungi laut sungguhan. Wisata air ini menawarkan berbagai fasilitas yang pastinya akan menemani waktu liburan Anda.

Di sini pengunjung dapat mengabadikan berbagai foto underwater bersama ikan-ikan cantik dan pastinya dengan pose yang unik. Selain itu, wisata Umbul Ponggok juga menyediakan berbagai properti yang dapat Anda gunakan untuk berfoto, seperti becak, sepeda, motor vespa, tenda, dan sebagainya. Tentunya properti ini akan membuat foto Anda semakin menakjubkan.

Bila ingin berkunjung ke tempat ini untuk berfoto dalam air, Anda harus memilih terlebih dahulu properti apa yang akan digunakan. Selanjutnya, Anda akan diberikan pemberat di bagian pinggang. Pemberat ini berfungsi untuk membuat badan Anda tidak melulu naik ke permukaan kolam.

Gampang-gampang susah memang berpose di dalam air, tentunya membutuhkan waktu beberapa kali untuk Anda menyesuaikan diri. Untuk hasil foto yang bagus, usahakan saat Anda tersenyum jangan menyimpan gelembung air, ya. Selamat liburan!

Untuk selengkapnya, Anda bisa menyimak video serunya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.