Sukses

Pembukaan Toko Wilio Dimeriahkan Artis Cilik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kebutuhan fashion untuk buah hati yang tidak boleh tertinggal adalah sepatu. Seringkali orangtua kesulitan mendapatkan sepatu yang cocok dan nyaman untuk anaknya. Selain itu juga, motif yang trendi dan lucu juga menjadi salah satu pertimbangan, bagi orangtua untuk membelinya. Kini Wilio, sebuah concept store khusus sepatu anak, hadir di Jakarta dengan beragam pilihan model sepatu yang membuat kaki anak terasa nyaman dan dengan motif yang disukai anak-anak.

Wilio baru saja membuka gerainya di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Wilio hadir dengan berbagai macam sepatu anak, mulai dari bergaya kasual, sporty, hingga ke pesta. Pembukaan gerai Wilio di Grand Indonesia ini diadakan pada hari Sabtu (8/7/2017) lalu dan dimeriahkan dengan berbagai macam rangkaian acara.

Acara menarik yang diselenggarakan oleh Wilio mulai dari pertunjukan dance, menyanyi, kebolehan trik memainkan sepak bola, hingga menghadirkan artis-artis cilik Indonesia. Dalam acara grand opening ini, Wilio juga memperkenalkan berbagai macam produk sepatu anak.

Acara pembukaan toko sepatu anak berkonsep multi-brand, Wilio dimeriahkan oleh berbagai acara menarik dan artis-artis cilik Indonesia.

Selain motifnya yang trendi, Wilio hadir dengan sistem pengukuran kaki. Tujuan utama dari produk sepatu ini juga mementingkan kenyamanan kaki anak. Konsep dari gerai Wilio ini adalah multibrand yang sebelumnya telah membawa banyak merek ternama, seperti Pumpkin Patch, Young Athletes, dan Nike.

Di bawah naungan Kanmo Retail Group yang merupakan salah satu fashion leader di segmen anak, Wilio semakin memberikan peluang besar untuk mengisi dunia fashion anak. Selain produk sepatu, Wilio juga hadir dengan produk anak lainnya seperti tas ransel, topi, kaus kaki, dan pakaian kasual.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Band Slank Meriahkan Konser Pancasila Gemilang
Artikel Selanjutnya
Konser Pancasila Gemilang Tutup Festival Prestasi Indonesia