Sukses

Gaya Sensual Ibu Negara Argentina Bergaun Jaring di KTT G20

Ibu Negara Argentina Juliana Awada tampil sensual dengan gaun transparan beraksen jaring-jaring saat menghadiri KTT G20 di Hamburg, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Argentina Juliana Awada tampil memukau di KTT G20 yang diadakan di Hamburg, Jerman, Jumat (7/7/2017). Bersama sang suami Presiden Argentina Mauricio Macri, ia mengumbar senyum sekali berpose bersama.

Bahkan wanita yang pernah dinobatkan sebagai ibu negara paling elegan versi  ¡Hola! ini tak sungkan mengumbar kemesraan dengan sang suami. Mereka berciuman mesra dan kembali mengembangkan senyum.

Yang menarik juga dari Juliana Awada adalah penampilannya yang sensual. Wanita keturunan Lebanon dan Suriah ini memakai gaun hitam dengan aksen jaring-jaring yang seksi.

Bagaimana tidak, gaun yang dikenakannya berbelahan dada cukup rendah. Tali spaghetti yang menggoda ditutupi oleh jaring-jaring dengan detail beads yang glamor.

Presiden Argentinia Mauricio Macri dan istrinya Juliana Awada berpose saat tiba menghadiri KTT G20 di aula Elbphilharmonie di Hamburg, Jerman, (7/7). Sejumlah pemimpin negara berkumpul dalam KTT G20 pada 7-8 Juli 2017. (AP Photo/Michael Sohn)

Lapisan jaring-jaring tersebut juga menambah unik gaun Juliana Awada karena memiliki layer di bagian bawah. Jaring-jaring juga menutupi lengannya.

Mengimbangi gaun glamornya, Juliana Awada tampil dengan aksesori minimalis. Ia menggerai rambutnya dengan makeup natural. Cantik! 

Presiden Argentinia Mauricio Macri mencium istrinya Juliana Awada saat mereka tiba menghadiri KTT G20 di aula Elbphilharmonie di Hamburg, Jerman, (7/7). Sejumlah pemimpin negara berkumpul dalam KTT G20 pada 7-8 Juli 2017. (AFP Photo/Patrick Stollarz)

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.