Sukses

Intip Aksesori Elegan yang Terinspirasi dari Kaktus

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu brand premium yang banyak diminati oleh kaum wanita, Cartier tak henti-hentinya mengeluarkan koleksi rancangan aksesori unik untuk gaya personal yang memukau.

Kali ini koleksi aksesori yang hadir sangat cocok untuk menemani gaya musim panas Anda yakni koleksi Cactus De Cartier. Sesuai namanya, koleksi ini terinspirasi dari tanaman khas yang yang identik dengan daerah tropis dan gurun yaitu kaktus.

Koleksi aksesori yang terinspirasi dari kaktus hadir dalam Cactus De Cartier.

Kaktus memiliki eksotisme bentuk tersendiri yang mengilhami ragam rancangan koleksi Cactus De Cartier. Infusi kaktus terasa kental lewat rupa cincin, kalung, anting, hingga aksesori tas untuk melengkapi gaya Anda.

Koleksi aksesori yang terinspirasi dari kaktus hadir dalam Cactus De Cartier.

Desain yang didominasi bentuk bulat dengan aksen detil menyerupai duri kaktus yang nyata semakin membuat koleksi ini menarik. Tak hanya itu, rangkaian koleksi bernuansa keemasan dengan paduan batu permata dan warna-warna khas kaktus seperti hijau, merah, hingga pink, kian menambah semarak elegansi koleksi Cactus De Cartier.

Dengan finishing matt hingga shiny, koleksi ini akan semakin memberikan banyak alternatif pilihan yang mampu menjadi pelengkap gaya Anda untuk tampilan yang glamor, chic, hingga elegan nan harmonis dalam segala kesempatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable