Sukses

Top 3 Hari Ini: Evolusi Kostum Spider-Man dari Masa ke Masa

Simak tiga rangkuman berita terpopuler, Selasa (11/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man sedang menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Salah satu yang tak boleh terlewatkan ialah tampilan kostumnya dari masa ke masa.

Perselingkuhan merupakan salah satu masalah yang kerap dialami pasangan. Berhati-hatilah, karena indikasi berikut merupakan tanda-tanda Anda berencana selingkuh dari pasangan.

Orang cerdas tak hanya tergantung dari IQ tingginya, lantas apalagi yang dapat menjadi pertanda orang tersebut cerdas?

Simak berita menarik di atas yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (11/7/2017).

1. Jadi Saksi Evolusi Kostum Spider-Man dari Awal Hingga Sekarang

Spider-Man: Homecoming. (Marvel / Sony)

Spider-Man sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dunia. Tidak hanya karena kemunculannya pada film Marvel yang terakhir, Civil War, tetapi juga karena kostum di film solonya, Spider-Man Homecoming telah disempurnakan lagi. Baca di sini.

2. Awas, Ini 9 Tanda Anda Berencana Selingkuh dari Pasangan

Sebaiknya Anda berhati-hati ketika menjalin hubungan asmara dengan beberapa zodiak yang sering selingkuh di bawah ini. (iStockphoto)
Selingkuh tentu menjadi satu hal yang sangat dihindari oleh semua pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan. Tidak ada orang yang ingin hubungannya berakhir buruk, bahkan tragis. Baca di sini.

3. 3 Tanda Orang Cerdas, Apakah Anda Salah Satunya?

Ternyata, orang cerdas memiliki beberapa tanda, selain tingkat IQ-nya, penasaran apa saja? (iStockphoto)​
Tanda-tanda orang cerdas tidak hanya bisa dilihat dari tingkat IQ-nya. Lantas, apalagi yang dapat menjadi tanda dari orang cerdas? Apakah Anda termasuk ke dalamnya? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.