Sukses

Intip Penampilan Tercantik Song Hye Kyo dari Masa ke Masa

Berikut penampilan Song Hye Kyo paling cantik dari masa ke masa sepanjang karirnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Song Hye Kyo belakangan ramai diperbincangkan setelah kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki yang akan digelar Oktober 2017. Dipertemukan lewat drama romantis berjudul Descendants of the Sun, keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi dan memutuskan untuk menjadi pasangan. Song Joong Ki mampu menaklukkan hati aktris cantik Song Hye Kyo yang terpaut usia lima tahun lebih tua darinya.

Lantas seperti apa penampilan Song Hye Kyo sehingga mampu membuat Song Joong Ki jatuh hati? Berikut potret penampilan tercantik Song Hye Kyo sepanjang kariernya, seperti dilansir dari situs Koreaboo, Senin (10/7/2017).

1. Six Sibling (1998)

Pada drama korea pertama yang dibintangi Six Sibling, ia terlihat manis dengan tatanan rambut dikepang. Dengan makeup natural, Song Hye Kyo muda terlihat memukau memainkan perannya.

2. Soongpoong Clinic (1998)

Kemudian Song Hye Kyo melanjutkan kemampuannya bermain peran dalam sebuah sitkom berjudul Soongpoong Clinic. Ia terlihat lebih ceria menyesuaikan perannya. Rambutnya diikat ponytail membuat penampilannya lebih segar.

3. Autumn In My Hear (2000)

Setelah menjadi pemeran utama pada film Autumn in My Heart ini Song Hye Kyo mulai mendapatkan hati pecinta drama Korea. Di sini ia terlihat lebih natural dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Kecantikannya dan kepiawaiannya memainkan peran mencuri perhatian.

4. All in (2003)

Karirnya sebagai aktris semakin berkembang, kecantikan dan kemampuan aktingnya semakin memukau para penggemar. Sehingga drama All In ini berhasil mendapatkan rating penonton yang mengagumkan. Pada serial ini, Hye Kyo terlihat cantik dengan rambut ikal dan makeup yang natural.

5. Full House (2004)

Kehadirannya pada serial yang menghantarkan namanya semakin menjulang yaitu drama Korea Full House. Ia memerankan karakter wanita cantik dengan kepribadian yang cerdas dan kuat. Tidak heran banyak pria yang jatuh hati padanya.

6. The World That They Lived (2008)

Dalam serial ini, Hye Kyo berhasil memainkan peran yang romantis. Ia terlihat memesona dengan rambut yang dipotonga pendek bergaya bob.

7. That Winter the Wind Blows (2013)

Pada film ini ia berperan sebagai wanita buta. Penampilannya sederhana dengan rambut yang tergerai dan makeup natural. Meski sederhana, Song Hye Kyo tetap tampil mengagumkan.

8. Descendants of the Sun (2016)

Kemampuan akting dan kecantikan Song Hye Kyo kembali hadir di layar kaca dalam drama Descendants of the Sun. Aktingnya bersama sang kekasih Song Joong Ki berhasil menampilkan chemistry yang baik. Tidak heran film ini mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemar dan berhasil menghantarkan Song Song Couple ini menuju pernikahan.

 

Burberry 👗

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

 

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.