Sukses

Bisakah Cinta Satu Malam Menjadi Hubungan Asmara yang Serius?

Apakah hubungan kasual benar-benar bisa menjadi sebuah hubungan asmara yang serius? Cari tahu jawabannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, banyak orang terlibat dalam hubungan asmara kasual, seperti cinta satu malam. Di mana Anda berhubungan seks dengan orang lain, menikmatinya, kemudian melupakannya.

Namun, pada saatnya Anda mungkin pernah bertanya-tanya apakah hubungan kasual tersebut dapat menjadi hubungan asmara yang serius? Dilansir dari dating.about.com, Rabu (12/7/2017), Anda bisa menemukan jawabannya di sini.

Beberapa orang mengaku menginginkan komitmen yang lebih serius dengan orang yang selama ini hanya menjalin hubungan kasual. Melalui sebuah hubungan kasual, Anda bisa menemukan kenyamanan.

Mungkin secara tidak disadari, Anda bisa berbicara selama berjam-jam dengan orang ini, menciptakan sebuah ikatan emosional tentunya selain hubungan fisik. Lantas, bagaimana caranya Anda bisa mengubah hubungan kasual menjadi hubungan asmara yang serius?

1. Temukan apa yang membuat pasangan tertarik
Perhatikan kata-kata dan tindakan pasangan. Menyesuaikan diri dengan perilaku pasangan akan membuat Anda bisa mengukur apakah hubungan tersebut memang bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih serius atau tidak.

2. Menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersama
Penting untuk bersikap proaktif dalam hal menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Tidak hanya melihat bagaimana respon yang diberikannya ketika Anda mengajak datang ke undangan tertentu, namun juga kualitas saat menghabiskan waktu bersama.

Ini bisa menjadi pertimbangan apakah pasangan tertarik untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius atau hanya sekedar menganggap Anda teman tidur. Pertimbangkan hal ini.

3. Katakan perasaan Anda
Langkah selanjutnya adalah mengakui perasaan Anda sendiri. Lihat jawabannya dan Anda bisa memutuskan apakah hubungan kasual tersebut bisa dilanjutkan menjadi hubungan asmara yang serius.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.