Sukses

Sajian Satai Bercita Rasa Barat di Munchbox Cafe

Makin populernya satai taichan dan sambal matah di jagat kuliner Tanah Air, menginspirasi Muncbox Cafe untuk menciptakan kuliner inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Makin populernya satai taichan dan sambal matah di jagat kuliner Tanah Air, menginspirasi Muncbox Cafe untuk menciptakan kuliner inovatif. Berlokasi di kawasan BSD, tepatnya di Ruko Mendrisio, Blok ID No 15, Jalan BSD Raya Utama, Serpong Utara, Tangerang, restoran ini menyajikan menu "Family Grill Platter", yang terdiri Grilled Beef Ribs, Grilled Veal Sausage, dan Satai Ayam.

Meski tampak rumit, ternyata kreasi ini sangat sederhana, yaitu satai biasa ditambah menu grill. Kesederhanaan proses inilah yang kemudian mampu menciptakan cita rasa yang kaya bagi para pencinta daging grill. Sangat mengejutkan, rasa dari ribs dan sosis menjadi pasangan yang sangat pas untuk satai.

Rasa daging ribs dan Veal Sausage-nya yang terbuat dari daging sapi muda sangat lembut dan terasa juicy. Tak hanya itu, di Munhbox Cafe, satai juga disajikan dengan cara unik, yaitu dengan menggunakan mushroom sauce, gabungan antara cita rasa Barat dan Indonesia. 

Jika Anda ingin merasakan sensasi baru memakan daging di restoran ini, jangan lupa untuk booking pakai aplikasi BigDish, karena Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu booking, datang, makan dan nikmati potongan harganya di www.bigdish.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.