Sukses

Bukan Minuman, Vending Machine Ini Berisi Benda Unik

Jika biasanya vending machine berisi beragam jenis minuman, tapi bagaimana jika mesin penjual ini berisi benda unik yang jarang terbayang?

Liputan6.com, Jakarta Sering kali kita jumpai vending machine di pinggir jalan atau di tempat tertentu. Biasanya di dalam vending machine menawarkan berbagai minuman atau makanan ringan. Namun, ada yang berbeda dari vending machine yang satu ini, seperti dilansir dari Vidio.com, Selasa (11/7/2017) vending machine berisi mobil serta benda-benda yang jarang terbayangkan ada di sini.

1. Vending Machine Mobil
Mobil yang dijual di vending machine ini bukan mobil mainan, melainkan mobil sungguhan. Vending maching yang terdapat di Singapura ini, menjual berbagai macam jenis mobil mewah. Pengunjung akan diberikan sebuah tablet untuk memilih mobil yang diminati, dan selanjutnya pengunjung akan mengurusi urusan administrasi.

2. Vending Machine Payung
Memang terdengar aneh, tetapi vending machine ini menjual payung untuk pejalan kaki yang kehujanan dan tidak membawa payung. Vending Machine ini terdapat di Tokyo, Jepang.

3. Vending Machine Dasi
Masih berada di Jepang, vending machine yang satu ini menjual dasi. Bagi para pekerja yang buru-buru berangkat kerja dan lupa membawa dasi, vending machine inilah solusinya.

4. Vending Machine Cupcake
Vending machine yang satu ini, pastinya akan banyak digemari oleh orang-orang. Karena vending machine ini menjual cupcake dengan berbagai varian rasa. Benar saja, hanya dalam sehari vending machine ini dapat menjual sebanyak 750 cupcake.

Simak video selengkapnya berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/779594-vending-machine-berisi-mobil

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.