Sukses

Tips Wujudkan Pernikahan Impian yang Minimalis

Liputan6.com, Jakarta Tren pernikahan saat ini mulai menghadirkan nuansa intim. Hal ini membuat banyak pasangan yang ingin menciptakan pesta pernikahan yang minimalis. Selain membuat suasana lebih khidmat, pesta yang minimalis ini juga dapat menekan biaya pernikahan yang biasanya menjulang tinggi.

Anda dapat membuat pesta pernikahan minimalis namun tetap berkesan. Untuk mewujudkannya, berikut enam hal yang harus dilakukan untuk menciptakan pernikahan yang indah dan minimalis seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Rabu (12/7/2017).

1. Buat dekorasi sederhana

Dekorasi ruangan merupakan salah satu pendukung suasana menyenangkan saat pesta pernikahan. Namun, dekorasi bukan satu-satunya yang paling utama, sehingga pilihlah dekorasi sederhana namun tetap menarik.

2. Perhatikan kursi

Pastikan Anda menyiapkan kursi untuk undangan dengan baik. Pilihlah kursi yang nyaman agar tamu-tamu merasa nyaman menyaksikan pesta pernikahan tersebut. Anda juga bisa menambahkan aksesori pada kursi untuk memberikan kesan elegan.

3. Lokasi

Mewujudkan pesta pernikahan yang minimalis, menentukan lokasi yang tepat adalah hal yang paling penting. Anda dapat memilih lokasi yang menyenangkan seperti di pantai atau taman yang memberikan nuansa lebih menyenangkan. Karena pesta yang digelar minimalis, Anda tidak akan kesulitan saat memesan tempat pernikahan.

4. Sediakan kue yang kecil

Karena pesta pernikahan Anda mengusung konsep minimalis, artinya tidak perlu menyiapkan kue pernikahan besar dan bertingkat-tingkat. Cukup hadirkan kue kecil yang sederhana namun tetap dengan hiasan yang indah.

5. Busana pernikahan

Pernikahan adalah momen Anda dan pasangan bersatu. Fokus pada penampilan Anda dan pasangan mulai dari busana yang digunakan hingga aksesori pendukung sehingga membuat penampilan Anda dan pasangan mencuri perhatian tamu yang datang. Berikan banyak perhatian pada gaya Anda dan pasangan dari pada hal lainnya.

6. Musik yang baik

Melengkapi jalannya pesta minimalis Anda, pilihan musik yang tepat akan membuat pesta menjadi lebih berkesan. Tambahkan juga musik yang menjadi saksi perjalanan cinta Anda dan pasangan sehingga memberikan nuansa yang romantis pada pesta pernikahan.

Simak video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Gaya Spesial Nagita Slavina di Hari Anak Nasional Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal