Sukses

Gemas, Ibu Ini Gunakan Bunga dan Sayuran untuk Dandani Anaknya

Kreasi sayuran dan bunga jadi gaun indah yang diciptakan oleh seorang ibu yang kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orangtua akan melarang anaknya untuk tidak bermain dengan makanan. Namun tidak untuk ibu yang satu ini, ia menggunakan sayuran dan bunga untuk bermain dan berkreasi dengan gadis cantiknya. Hal ini mendadak viral di media sosial karena terlihat sangat unik dan kreatif, seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Selasa (11/7/2017) berikut ini.

Alya Chaglar seorang pelukis dan ibu satu orang anak ini membuat mendadak menjadi viral di media sosial. Ia mengajak anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun bermain dengan makanan untuk menciptakan sebuah foto perspektif yang indah. Alya memegang potongan buah, sayuran, bunga pada tubuh anak perempuannya.

Foto yang diciptakan oleh Alya ini menunjukkan keakraban mereka berdua. Keduanya sangat kompak dan menyukai hal ini, sebagai keseharian mereka mengisi waktu bersama. Lebih dari 22 ribu followers di Instagram Alya, tak sedikit yang memuji tingkah jenaka Alya dan putrinya tersebut.

Kreasi sayuran dan bunga jadi gaun indah yang diciptakan oleh seorang ibu yang kreatif. (Foto: Instagram/@sea_stefani_sun)

Kreasi sayuran dan bunga jadi gaun indah yang diciptakan oleh seorang ibu yang kreatif. (Foto: Instagram/@sea_stefani_sun)

Sangat menggemaskan bukan? Siapa tau kekompakan yang kreatif ini juga bisa Anda lakukan bersama buah hati tercinta.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.