Sukses

Intip Gaya Hoyeon Jung, Model Asal Korea Selatan yang Fashionable

Selain terlihat keren di atas panggung runway, Heyeon juga memiliki gaya off duty yang stylish dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan tak hanya banyak menghasilkan para penyanyi K-Pop atau pemain serial drama Korea saja. Model-model ternama Korea juga banyak yang go international. Salah satunya adalah Hoyeon Jung.

Model berwajah unik dengan ciri khas rambut merahnya ini mulai dikenal usai mengikuti sebuah ajang pencarian model di Korea. Ia mulai diajak oleh para desainer untuk menjadi muse di berbagai fashion show mereka. Nama Hoyeon Jung di dunia mode semakin dikenal setelah ia berjalan pada runway Louise Vuitton spring/summer 2017 dengan rambut merahnya yang eye catchy.

Selain terlihat keren di atas panggung runway, Heyeon juga memiliki gaya off duty yang stylish dan trendi. Yuk, intip penampilan kerennya berikut ini.

 

👉🏻👈🏻👻

A post shared by HoYeon Jung(Chung) (@hoooooyeony) on

Atasan dengan detail oversize long sleeve dipadukan dengan rok denim asimetris, semakin terlihat keren dengan tambahan sneakers dan kacamata hitam.

Tampil serba hitam tidak membuat penampilannya menjadi monoton. Tentunya karena rambut merahnya yang memukau.

 

‼️우리 진경이가 사진이 늘었어요‼️🤣🤣

A post shared by HoYeon Jung(Chung) (@hoooooyeony) on

Kali ini penampilannya lebih terlihat sporty, ia mengenakan jaket hoodie yang warnanya selaras dengan rambut serta celana legging dan sneakers. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.