Sukses

Top 3 Hari Ini: Ketahui Kepribadian Lewat Letak Tahi Lalat

Simak tiga rangkaian berita terpopuler kanal Lifestyle berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tahi lalat di bagian tubuh ataupun wajah memang menjadi ketertarikan pada masing-masing orang. Namun, tahi lalat memiliki makna tersendiri berdasarkan dari letaknya, seperti mencerminkan kepribadian seseorang.

taman rekreasi air selalu jadi destinasi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. Kini, sarana tersebut bisa dinikmati bagi para penyandang disabilitas.

Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang ternyata bukan lagi identik dengan gunungan sampah. Pasalnya di sekitar lokasi ini ternyata juga tersimpan pemandangan alam menakjubkan berupa curug.

Simak tiga rangkaian berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (10/7/2017).

1. Cari Tahu Kepribadian Anda Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Ilustrasi Foto Tahi Lalat (iStockphoto)
Memiliki tahi lalat di bagian tubuh ataupun wajah memang menjadi ketertarikan pada masing-masing orang. Ada sebagian orang yang tidak menyukai tahi lalat di wajahnya, lalu memutuskan untuk menghilangkannya dengan melakukan operasi. Namun, tahi lalat memiliki makna tersendiri berdasarkan dari letaknya, seperti mencerminkan kepribadian seseorang. Baca di sini.

2. Asyik, Waterpark Khusus Kelompok Disabilitas Resmi Dibuka

boredpanda.com
Waterpark atau taman rekreasi air selalu jadi destinasi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. Sebab, Anda bisa merasakan serunya berenang atau bermain menikmati berbagai wahana air di sana. Sayangnya, masih banyak waterpark yang belum menyediakan sarana yang ramah dengan kelompok disabilitas. Baca di sini.

3. Siapa yang Sangka, Curug Seindah Ini Ternyata Ada di Bekasi

Curug parigi berlokasi di Desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Foto: Andi Jatmiko/ Liputan6.com.

Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang ternyata bukan lagi identik dengan gunungan sampah. Pasalnya di sekitar lokasi ini ternyata juga tersimpan pemandangan alam menakjubkan berupa curug. Berada di perbatasan antara Bekasi dan Bogor, tepatnya di Desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, air terjun yang oleh masyarakat dikenal dengan nama Curug Parigi ini makin "hits" di kalangan traveler. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.