Sukses

Hello Kitty Run Hadir Kembali dengan Konsep Lebih Asyik dan Unik

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar acara Hello Kitty Run 2016, Tokyo Gets Co Ltd kembali menyelenggarakan acara yang sama untuk kali kedua pada 10 September 2017. Acara yang mengusung tema Sweets Wonderland ini akan digelar di kawasan Aeon Mal BSD, Tangerang, Banten dalam suasana karnaval yang seru dan asyik.


Seperti dekorasi pernak-pernik yang dihiasi permen lolipo, minuman, hingga makanan ringan bertema Hello Kitty. Kita juga akan bertemu langsung dengan karakter boneka kucing yang didatangkan langsung dari Sanrio Hong Kong.

"Hello Kitty Run tahun ini kembali teman tema lebih lucu, unik, dan menarik yang cocok untuk fans Hello Kitty. Para peserta boleh berdandan semanis dan seseru mungkin untuk mengikuti kemeriahana acara, ujar Rizal Sutono di Jakarta akhir pekan lalu.

Sama seperti Hello Kitty Run 2016, peserta tak perlu bersaing ketat untuk mencapai garis finish. Sebab acara tersebut dibuat agar peserta dapat merasakan kedekatan dan berinteraksi langsung dengan karakter Hello Kitty.

Setelah peserta mengikuti fun run yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai 11.00 WIB, banyak hiburan lain yang disediakan. Seperti hiburan kebudayaan Jepang, photo corner, kios game, stand merchandise, dan masih banyak keseruan lain yang menikmati Hello Kitty.

Tertarik mengikuti Hello Kitty Run 2017? Daftar langsung di website resmi hellokittyrun.id. Setiap peserta yang mendaftar akan mendapat race kit official berupa baju, medali, BIB (nomor lari), tas, dan item menarik yang bisa digunakan sebagai atribut saat mengikuti fun run.

Sebanyak 5.000 peserta ditargetkan mengikuti Hello Kitty Run 2017. Selain Indonesia, Hello Kitty Run telah diselenggarakan di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Lebih dari 4.000 orang dari tiap negara dari semua kalangan dan usia antusias mengikuti acara ini. So, buat kita penggemar Hello Kitty jangan sampai kelewatan Hello Kitty Run Sweets Wonderland!

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Manorama, Cantik Luar Dalam di Hari Natal dengan Alleira Batik
Artikel Selanjutnya
Bangkitkan Rasa Nasionalisme dengan Rancangan Tiga Desainer Ini