Sukses

Top 3 Hari Ini: Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya melihat pasangan mana yang cocok berdasarkan zodiak saja, tapi pasangan yang sering selingkuh juga bisa diintip dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja?

Kasus seorang istri Jenderal bernama Joice Warouw yang menampar petugas wanita aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara mendapat perhatian publik. Saat diperiksa di Mapolda Metro Jakarta, ia tampil dengan busana yang nyentrik.

Tyas Mirasih mengakhiri petualangan cintanya dengan mengikat janji sehidup semati bersama Raiden Soedjono, Sabtu (8/7/2017). Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu terlihat cantik dalam balutan kebaya putih yang simpel namun kaya detail rancangan desainer Renzi Lazuardi.

Ketiga berita populer di atas, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (9/7/2017)

1.Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh Ini

Sebaiknya Anda berhati-hati ketika menjalin hubungan asmara dengan beberapa zodiak yang sering selingkuh di bawah ini. (iStockphoto)

Sadarkah Anda bahwa faktor selingkuh juga bisa dilihat dari zodiak? Ada beberapa zodiak yang terkenal senang selingkuh dari pasangannya. Berhati-hatilah. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas yang Melek Fashion

Istri Brigjen Purn Johan Sumampouw, Joyce Warouw tiba di Gedung Direktorat Reserse Krimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7). Joyce diperiksa terkait penamparan terhadap petugas aviation security. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Seorang istri Jenderal bernama Joice Warouw yang menampar petugas wanita aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Joice sudah ditunggu awak media yang mengabadikan akan dirinya memilih tampilan tidak biasa. Ia terlihat nyentrik dengan pemakaian scarf di kepala. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Cantiknya Tyas Mirasih dalam Balutan Kebaya Pernikahan Impian

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono menunjukkan cincin pernikahan usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tyas Mirasih akhirnya melepas masa lajangnya bersama sang kekasih Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017) kemarin. Saat mengikat janji suci pernikahan, Tyas pun tampak cantik dalam balutan kebaya pernikahan putih yang anggun. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.